Pages

Friday, November 1, 2019

Saturday in the Park Hadirkan 4 Komunitas Band Tribute

loading...

JAKARTA - Sejumlah komunitas dengan antusias mengikuti Saturday in the Park yang digelar di taman Bella Terra Lifestyle Center, Sabtu (26/10) lalu. Acara bertajuk Make Love Not War ini digelar JPS Production dengan menghadirkan 4 band rock yang merupakan band tribute sejumlah band kondang di dunia.

Band-band tersebut adalah Bon Jovi Indonesia, Jack Roses dan Fakelist. Penampilan mereka pun mendapatkan antusiasme besar dari komunitas masing-masing band yang memenuhi Bella Terra Lifestyle Center.

Ketua panitia acara ini, Junita PS, mengatakan, acara ini ingin menggabungkan komunitas musik yang ada dengan damai. "Acara ini merupakan bentuk apresiasi dan juga ajang silaturahmi bagi para pelaku dan komunitas musik yang ada di Jakarta tidak menutup kemungkinan di luar Jakarta. Acara ini mempertemukan para pelaku dan komunitas musik dalam satu wadah,” papar Junita.

Baca Juga:

Acara ini dibuka dengan penampilan para dancer yang diiringi lagu It’s My Life milik Bon Jovi. Setelah itu, band Bon Jovi Indonesia pun tampil menghadirkan sederet lagu milik band asal New Jersey itu.

Di tengah perhelatan ini, sekitar 20 orang anggota komunitas membagikan bunga mawar kepada pengunJung sebagai tanda cinta kasih. Acara ini ditutup oleh hujan confetti di sekitar area taman.

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1454587/157/saturday-in-the-park-hadirkan-4-komunitas-band-tribute-1572597076

No comments:

Post a Comment