Pages

Tuesday, November 12, 2019

Teman-teman Bebi Silvana Sempat Sarankan Jangan Mau Dinikahi Opick

Suara.com - Penyanyi lagu-lagu religi Aunur Rofiq Lil Firdaus atau lebih dikenal Opick hidup bahagia bersama istrinya, Bebi Silvana. Namun, banyak yang belum tahu, Bebi ternyata sempat disarankan teman-temannya agar jangan mau dinikahi oleh si pelantun lagu Tombo Ati itu.

"Kalau temen-temen sih bilang 'jangan Beb', kan kasusnya Opick...' Saya bilang jangan suka membuat skenario orang," kata Bebi Silvana di channel Youtube Alvin & Friends yang diunggah baru-baru ini.

Opick dan istrinya, Bebi Silvana di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Minggu (12/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]
Opick dan istrinya, Bebi Silvana di kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur, pada Minggu (12/5/2019). [Suci Febriastuti/Suara.com]

Teman-teman Bebi Silvana khawatir karena melihat masa lalu Opick yang pernah bercerai dengan istri pertamanya, Dian Rositanungrum. Tapi bagi Bebi, ketakutan itu cukup berlebihan.

Keyakinannya itu terbukti saat sudah menjadi istri Opick. Kata Bebi Silvana, hal-hal miring yang dituduhkan terhadap Opick sama sekali tak benar.

Opick dan istri barunya, Bebi Silvana [Instagram/bebi.silvana]
Opick dan istri barunya, Bebi Silvana [Instagram/bebi.silvana]

"Aku lihat sih dia wajar-wajar aja, aku nggak pernah lihat masalah pribadi dia, tapi aku lihat sekarang ini dengan niatnya untuk umatnya aja udah, masa-masa itu nggak ada apa-apanya," ujar Bebi Silvana menuturkan.

Sementara, orangtua selalu mendukung apapun yang diputuskan Bebi Silvana. Selama ini, dia memang selalu dibebaskan keluarga untuk urusan pribadi.

"Mereka sebenernya terserah anaknya aja, kalau memang itu yang terbaik, mereka support," ujar Bebi Silvana.

Opick diketahui sudah menikah sebanyak tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan Dian Rositanungrum berakhir lewat putusan pengadilan pada 24 Juli 2018.

Selama menikah dengan Dian Rositaningrum, Opick juga diketahui melakuan pernikahan dengan perempuan bernama Wulan. Namun Wulan Mayasari meninggal dunia pada 18 Maret 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/11/12/171020/teman-teman-bebi-silvana-sempat-sarankan-jangan-mau-dinikahi-opick

No comments:

Post a Comment