Pages

Friday, January 24, 2020

Dibilang Egois Jadi Istri ke-2, Meggy Wulandari Takut Dosa Kiwil Bertambah

Suara.com - Istri kedua pelawak Kiwil, Meggy Wulandari, tiba-tiba curhat di Instagram ihwal perubahan sikap suaminya yang jadi lebih romantis.

Meggy menyebut Kiwil kini lebih perhatian padanya. Salah satu contohnya, Kiwil menemani Meggy syuting hingga masuk ke dalam studio.

Selain itu, Meggy juga bersyukur bisa bicara dari hati ke hati sepanjang perjalanan menuju lokasi syuting. Hal ini kata dia jadi peristiwa yang cukup langka.

"Setelah sekian lama, pertama kalinya syuting ditemani suami sampe ke dalam acara pun ditemani. Sepanjang jalan pertama kalinya bicara dari hati ke hati tentang banyak hal. Terucap kata-kata ikhlas untuk kebahagiaanmu karena Allah SWT. Subhanallah," tulis Meggy Wulandari.

Sayangnya, curhatan Meggy Wulandari ini dinodai komentar negatif dari seorang warganet. Indrapratama900 malah menyinggung soal istri kedua yang dinilainya lebih egois ketimbang istri pertama.

"Kenapa ya kebanyakan istri kedua egois. Kalo suami nya misalkan dekat perempuan lain dia kebakaran jenggot. istri pertama mah santai aja," demikian tulis Indrapratama900.

Perempuan berhijab ini tampak membalas komentar tersebut. Meggy Wulandari mengaku punya alasan mengapa kebakaran jenggot jika Kiwil mulai mendekati perempuan lain.

Meggy khawatir Kiwil akan kembali menikah. Padahal, menurut dia, Kiwil belum mampu dalam segala hal bila memiliki tiga orang istri.

"Kalo mampu saya pun santai, saya larang karena kasian secara finansial dan secara lahir batin belum mampu. Saya ingatkan suami supaya nggak berbuat dosa lebih banyak lagi," balas Meggy Wulandari.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/24/192223/dibilang-egois-jadi-istri-ke-2-meggy-wulandari-takut-dosa-kiwil-bertambah

No comments:

Post a Comment