Pages

Wednesday, January 22, 2020

Dinilai Hina Profesi Satpam, Denny Cagur dan Parto Disomasi

Suara.com - Pelawak Edi Supono alias Parto dan Denny Cagur mendapat somasi dari Badan Pengurus Daerah Asosiasi Badan Pengamanan Jasa Pengamanan Indonesia.

Keduanya dinilai melecehkan profesi satpam saat mengisi acara Opera Van Java.

"Kita kirimkan somasi dan kita lihat tanggapannya nanti seperti apa," kata Ketua Biro Advokasi Satpam Indonesia Bonny Andalanta Tarigan ditemui saat jumpa pers di Bakoel Koffie kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2020).

Parto [Suara.com/Yuli]
Parto [Suara.com/Yuli]

Bukan cuma Parto dan Denny Cagur, organisasi tersebut juga mensomasi produser eksekutif OVJ. Lewat somasi ini, Bonny berharap masalah bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Kita bisa duduk bersama meluruskan persepsi. Dengan begitu menurut kami, kita bisa nanti menemukan jalan tengah, apa-apa yang harus dilakukan, mereka ini kan publik figur jadi tentunya mereka juga merupakan seorang yang sangat baik untuk menyampaikan profesi satpam itu seperti apa," ujarnya menjelaskan.

Episode Overa Van Java yang disoal tayang pada Jumat (17/1/2020) pukul 20.00 di Trans TV. Di episode tersebut, Parto dan Denny Cagur gunakan atribut Satuan Pengamanan atau dikenal Satpam.

Namun, atribut satpam dan lontaran lelucon yang disampaikan di acara tersebut dinilai telah menghina profesi satpam di seluruh Indonesia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/22/172441/dinilai-hina-profesi-satpam-denny-cagur-dan-parto-disomasi

No comments:

Post a Comment