Pages

Sunday, January 26, 2020

Hasil Autopsi Jenazah Lina Mantan Sule Keluar Pekan Depan

Suara.com - Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, hasil autopsi jenazah Lina Jubaedah dipastikan akan keluar pada Jumat (31/1/2020) mendatang.

"Dari penyidik infonya hari Jumat, 31 Januari 2020," kata Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi Suara.com, Minggu (26/1/2020).

Sebelumnya, hasil autopsi mantan istri komedian Sule itu dikabarkan akan keluar pada Senin (27/1/2020).

"Belum," jelas Kombes Pol Saptono Erlangga.

Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)
Makam mantan istri Sule, Lina Jubaedah dibongkar. (Antara)

Seperti diketahui, Polisi membongkar makam Lina Jubaedah pada 9 Januari 2020 untuk keperluan autopsi. Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti laporan putra Lina, Rizky Febian, yang menduga ada kejanggalan atas kematian ibunya itu.

Selain autopsi, polisi juga telah memeriksa 17 saksi untuk mengusut kematian Lina Jubaedah. Mereka yang diperiksa termasuk suami Lina, Teddy, ibu-ibu yang memandikan jenazah, hingga dokter rumah sakit Al Islam, Bandung, Jawa Barat.

Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020. Menurut Teddy, istrinya itu sempat pingsan hingga dilarikan ke Rumah Sakit Al Islam.

Setibanya di rumah sakit, Lina Jubaedah dinyatakan dokter sudah meninggal. Diduga kuat, Lina menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan menuju rumah sakit.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/26/162836/hasil-autopsi-jenazah-lina-mantan-sule-keluar-pekan-depan

No comments:

Post a Comment