Pages

Saturday, January 25, 2020

Naga Umumkan Telah Bergabung di ADA Band

Suara.com - Indra Perdana Sinaga alias Naga akhirnya mengumumkan kalau dirinya bergabung dengan ADA Band. Hal itu disampaikan Naga di akun media sosialnya, Instagram dan Twitter.

Di Instagram, vokalis yang populer dengan nama Naga Lyla ini mengumumkan kalau ia sudah bergabung dengan ADA Band. Naga juga mengunggah foto bareng para personel ADA Band seperti Dika (bass), Marshal (gitar) dan Adhy (drum).

ADA Band dengan vokalis Indra Perdana Sinaga alias Naga. [Instagram]
ADA Band dengan vokalis Indra Perdana Sinaga alias Naga. [Instagram]

"Awal yang baru. Kehadiran saya di formasi ini bukan untuk menggantikan formasi sebelumnya. Saya datang untuk meneruskan dan melengkapi. #Adaband2020," tulis Naga di bagian caption.

"ADAband 2020. Saya memasuki era baru dalam berkarya. Semoga memberi energi yang baik untuk semua. Salam hangat untuk ArmADA," tulis Naga di Twtter.

Seperti diketahui, ADA Band ditinggal vokalisnya, Donnie Sibarani sejak dua tahun lalu. Namun sejak saat itu, band pemilik hits "Manusia Bodoh" itu belum juga menunjuk vokalis baru. Selama lowong, posisi vokalis kerap diisi Naga dan Dudi Oris.

Band Lyla [Instagram]
Band Lyla [Instagram]

Namun kini, Naga yang telah mundur dari Band Lyla memilih untuk meneruskan perjalanan ADA Band menggantikan Donnie Sibarani. Naga pun mendapat banyak dukungan dari warganet.

"Sukses broooh," komentar penyanyi Husein Al Atas.

"Sikattt braderrr!!," ujar Sigit Wardana.

"Waduhh makin romance aja nih kalau Bang Naga gabung Ada Band. Good luck bang," timpal pemilik akun @rezalulumey.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/25/191234/naga-umumkan-telah-bergabung-di-ada-band

No comments:

Post a Comment