Pages

Sunday, January 12, 2020

Nikita Mirzani Ngamuk Disuruh Minta Maaf Balik ke Andhika Pratama

Suara.com - Nikita Mirzani naik pitam usai diminta netizen buat menyampaikan permintaan maaf balik kepada Andhika Pratama. Hal itu terungkap lewat postingan Instagram Story-nya yang diunggah pada Sabtu (11/1/2020).

"Hasil dari video permintaan maaf yang emang gue kasih waktu enam hari untuk minta maaf ke team gue, Nih Kita Kepo sudah dilakukan. Malah jadi gue yang dikata-katain dan harus meminta maaf juga," tulis Nikita Mirzani.

"Salah gue dimana? Jangan sampe gue injek mulut lo yah," sambung Nikita Mirzani sembari memention akun netizen yang menyuruhnya minta maaf.

Ibu tiga anak ini mengatakan kalau Andhika Pratama tidak akan meminta maaf kepada timnya, Nih Kita Kepo apabila tak ada surat somasi terbuka.

"Coba kalau gue nggak Insta Stroy. Nggak mungkin itu orang minta maaf ke team gue. Gue tau banget tuh orang kayak apa. Sekalinya minta maaf dilakuin, konten pun dimanfaatin," kata Nikita Mirzani.

Andhika Pratama. [Suara.com/Ismail]
Andhika Pratama. [Suara.com/Ismail]

Sebelumnya, pemain film Comic 8 ini mengecam tindakan Andhika Pratama yang menyebut konten Nih Kita Kepo hasil plagiat.

"Masih ada waktu enam hari buat @andhiiikapratama, lo berpikir dan cari omongan buat minta maaf sama semua tim @nihkitakepottv. Sampe enam hari elo nggak minta maaf, tau dong, nyai ini kalau sudah kesal sampe ke ubun-ubun ngapain. Wait and see aja," tutur Nikita Mirzani beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dibuat murka setelah Andhika Pratama mengunggah foto tayangan Nih Kita Kepo. Di foto tersebut, terlihat Nikita bersama rekannya, Boyen tengah ngobrol bersama bintang tamunya: Muzdalifah dan suami, Fadel Islami.

Nikita Mirzani, Boye, Muzdalifah dan Fadel Islami ngobrol di atas tempat tidur sambil tiduran berselimut. Rupanya, Andhika Pratama mempertanyakan konsep yang diusung acara tersebut, mirip dengan tayangan channel YouTube miliknya.

"Kayak konsep acara siapa ya? Enak banget ya nyomot konsep! Emang kreativitas mulai tumpul," tulis Andhika Pratama dalam foto tersebut.

Nikita Mirzani tak terima dengan tudingan mencontek konten milik Andhika Pratama. Menurutnya, konsep tersebut sudah dipakai banyak program, bahkan sejak beberapa tahun lalu.

Tapi kekinian, Andhika Pratama pun sudah meminta maaf dan mengakui kesalahannya lewat akun YouTube resminya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/12/174500/nikita-mirzani-ngamuk-disuruh-minta-maaf-balik-ke-andhika-pratama

No comments:

Post a Comment