Pages

Saturday, January 25, 2020

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sempat Batal Bikin Acara Akikah Anaknya

Suara.com - Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda akhirnya menggelar acara akikahan untuk sepasang anak kembarnya, yang kini berusia tiga minggu. Padahal acara akikah itu sempat direncanakan seminggu setelah  Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail lahir.

Namun rencana akikah di usia anaknya berusia seminggu batal, karena Syahnaz Sadiqah dan Jeje melihat anak-anaknya masih terlalu kecil.

"Ya senanglah. Alhamdulillah bisa terlaksana hari ini. Sebenarnya sudah mau ya pas tujuh hari (gelar akikah). Tapi lihat bayinya masih kecil banget, ngeri. Nanti deh kalau sudah gedean sedikit," kata Syahnaz Sadiqah bersama Jej di kediamannya di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Sabtu (25/1/2020).

"Sekarang sudah tiga kilo. Sudah gedean sedikit," timpal Jeje Govinda.

Selain itu, pihak keluarga juga meminta digelar hari ini karena kondisi Syahnaz Sadiqah dinilai sudah lebih baik setelah menjalani operasi cesar.

"Kondisi akunya juga sudah lebih baik dari sebelumnya," tutur Syahnaz Sadiqah.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menunjukkan foto anak kembarnya kepada wartawan. [Evi Ariska/Suara.com]

Sebagai orangtua, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda berdoa dan berharap bayi kembarnya tumbuh sehat dan menjadi anak yang saleh dan saleha.

"Kita ingin anaknya saleh, saleha dan sehat," tutur Syahnaz Sadiqah.

Acara akikah dilaksankan pagi hari tadi. Dalam acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, juga dihadiri beberapa anak yatim.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/25/173423/syahnaz-sadiqah-dan-jeje-govinda-sempat-batal-bikin-acara-akikah-anaknya

No comments:

Post a Comment