Pages

Thursday, January 2, 2020

Tak Datang ke Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Pilih Banjir-Banjiran

Suara.com - Tak Datang ke Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani Pilih Banjir-Banjiran di Ciledug

Aktris Nikita Mirzani pada hari Kamis, (2/1/2020) tak hadir di Polres Jakarta Selatan untuk memenuhi pemanggilan tahap 2 soal kasusnya dengan mantan suaminya, Dipo Latief.

Sementara itu, dalam akun Instagram pribadinya ibu tiga anak itu malah berada di kawasan Ciledug yang tengah terkena banjir.

Dalam akun Instagramnya, Niki mengungkapkan bahwa hanya dirinya yang perduli dengan peristiwa banjir di kawasan Ciledug.

Nikita Mirzani saat mengunjungi banjir di Ciledug. (Instagram)
Nikita Mirzani saat mengunjungi banjir di Ciledug. (Instagram)

"Cuman Nikita Mirzani kayaknya artis yang mau terjun langsung cebur ceburan di Cildeug tuh," kata Nikita Mirzani dalam akun Instagramnya bernama @nikitamirzanimawardi_17, Kamis (2/1/2020).

"Di sana kena beling semua. hati hati jangan lupa pake sendal," ungkap Nikita Mirzani.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti kedatangan Nikita Mirzani ke Ciledug untuk memberikan bantuan atau hanya berkunjung saja.

Sebagaimana diketahui perseteruan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief terus berguli di Polres Jakarta Selatan untuk diserahkan ke Kejaksaan atas kasus dugaan penganiayaan kepada mantan suaminya.

Menurut kompol Andi Sanjaya, Nikita tidak ditahan sejak Juli 2019 lalu lantaran baru melahirkan putri ketiganya bernama Arkana Mawardi.

"Tersangka tidak ditahan karena baru melahirkan, kasihan punya anak masih kecil dan butuh ibunya. Di samping itu juga yang bersangkutan dipanggil sebagai tersangka, yang bersangkutan kooperatif," kata Andi Sanjaya belum lama ini.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/02/174547/tak-datang-ke-polres-jakarta-selatan-nikita-mirzani-pilih-banjir-banjiran

No comments:

Post a Comment