Pages

Wednesday, January 22, 2020

Tak Gelar Pesta di Ultah ke-41, Inul Daratista Puas Ajak Karyawan Umrah

Suara.com - Inul Daratista bersyukur telah mencapai usia ke-41 pada 21 Januari 2020. Tidak ada perayaan besar-besaran di hari istimewa pelantun "Mawar Putih" ini.

Tak membuat pesta besar, Inul Daratista lebih memilih berbagi kebahagian kepada karyawan dan pelanggan karaoke miliknya, Inul Vizta. Inul memberangkatkan karyawan serta pelanggannya umrah.

"Salah satunya saya berterima kasih sekali pada Allah. Karena sudah memberikan saya sehat, panjang umur, dan tentunya rezeki yang akhirnya bisa dikabulkan semua keinginan saya," kata Inul Daratista ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/1/2020).

Perempuan bernama lengkap Ainur Rokhimah itu berharap di usia 41 bisa membuat dirinya sederhana dan tak nampak glamor.

"Ya usia yang sudah tidak muda lagi. Jadi kalau pun ke depan saya inginnya kehidupan saya nggak glamor, biasa saja seperti manusia pada umumnya," ujar istri Adam Suseno ini.

Tak hanya itu, Inul Daratista berharap bisnis yang dijalaninya lebih baik dan senangi oleh karyawannya. Ia juga berharap bisa menjadi seorang ibu yang baik untuk buah hatinya.

Inul Daratista beri pujian untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)
Inul Daratista beri pujian untuk Jokowi dan Ma'ruf Amin. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

"Kalaupun saya punya bisnis ya sebagai ibu bos yang baik, sebagai ibu di rumah tangga yang baik," tutur Inul Daratista.

Sedangkan di dunia hiburan, Inul Daratista berharap jadi contoh yang baik untuk para penyanyi dangdut pendatang baru.

"Banyak orang yang menganggap saya bunda, ibu ya sudah dewasa, sudah tua juga, nggak apa-apa. Sebagai ibu pedangdut yang jadi contoh baik," ucap Inul Daratista.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2020/01/22/190212/tak-gelar-pesta-di-ultah-ke-41-inul-daratista-puas-ajak-karyawan-umrah

No comments:

Post a Comment