Pages

Sunday, July 29, 2018

Arnold Schwarzenegger Mulai Syuting Film Terminator 6

California: Proyek film Terminator 6 dari produser James Cameron telah memulai proses syuting bersama aktor utama Arnold Schwarzenegger. Kabar ini diketahui langsung dari Arnold, yang membuat rekaman video permintaan maaf karena tidak bisa hadir dalam konferensi Climate Action Pacific Partnership di Suva, Fiji.

Seperti dilaporkan Dread Central, Arnold seharusnya ikut hadir dalam konferensi gerakan lingkungan tersebut, terkait keterlibatannya dalam aktivitas politik serta berbagai inisiasi dan kebijakan terkait lingkungan. Dia meminta maaf kepada Perdana Menteri Republik Fuji, Frank Bainimarama.

"Perdana Menteri Frank Bainimarama, aku ingin mengucapkan selamat atas acara besar ini dan aku minta maaf tidak bisa bersamamu, tetapi saat ini aku sedang syuting Terminator 6 dan karena itulah aku tidak bisa berada di sana," ungkap Arnold dalam video rekaman.

"Seandainya tidak, aku akan berada di sana karena ini adalah sebuah acara luar biasa dan anda telah menunjukkan kepemimpinan luar biasa. Maksudku, anda bekerja dengan sangat baik dan kami sangat, sangat bangga dengan anda. Jadi, terima kasih banyak atas segala yang anda lakukan dan anda adalah pemimpin hebat dalam gerakan lingkungan. Terima kasih," lanjutnya.

Arnold adalah aktor Amerika yang akan berumur 71 tahun pada besok Selasa, 30 Juli 2018. Dia telah terlibat dalam seri Terminator sejak 1984 lewat film pertama yang melambungkan namanya.

Terminator 6 adalah film keenam dalam seri Terminator, tetapi kisahnya adalah kelanjutan langsung dari Terminator 1 (1984) serta Terminator 2 (1991) garapan sutradara-penulis James Cameron. Namun kali ini, James bertindak sebagai produser sekaligus ikut menulis naskah bersama sang sutradara, Tim Miller. Lisensi distribusi dipegang oleh Paramount Pictures dan 20th Century Fox.

Film ini menjadi reuni pemain lama, yaitu Arnold dan Linda Hamilton. Arnold akan kembali berperan sebagai T-800, robot pembunuh yang berbalik menyerang sistem. Linda kembali sebagai Sarah Connor, yang menjadi target robot pembunuh. Selain mereka, para pemain yang terlibat antara lain Mackenzie Davis, Gabriel Luna, Natalia Reyes, serta Diego Boneta.

Paramount menjadwalkan Terminator 6 akan dirilis pada akhir November 2019.
 

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/1bVGmEGk-arnold-schwarzenegger-mulai-syuting-film-terminator-6

No comments:

Post a Comment