Pages

Sunday, July 29, 2018

Katy Perry Ingin Main Film Komedi

Sydney: Sudah hampir dua dekade Katy Perry membangun karier sebagai penyanyi dan penulis lagu. Dalam usianya yang kini jelang 34 tahun, Katy mengaku ingin menapaki karier lain sebagai aktris, khususnya komedi.

Keinginan ini diungkap Katy dalam wawancara terbaru dengan radio Nova Australia, seperti dikutip AceShowbiz. Setelah menyelesaikan tur musik Witness hingga akhir Agustus nanti, Katy menimbang untuk terjun ke dunia akting.

"Sudah waktunya bagiku untuk hidup menurut jadwal dan aturan sendiri. Biar bisa begitu, mungkin aku bisa mengerjakan hal lain, atau mungkin aku ingin membuat sebuah film di masa depan akhirnya, mengerjakan suatu hal yang berbeda," kata Katy.

Soal genre, Katy tertarik dengan komedi. Dia terinspirasi oleh gaya komedi yang dibawa oleh Kristen Wiig dan Jenny Slate dalam sejumlah film.

"Aku akan membuat film komedi. Namun itu harus dalam gaya Kristen Wiig atau Jenny Slate, super kering, sedikit komedi gelap, seperti cewek-cewek dalam film Bridesmaids," ungkapnya.

Katy, yang bernama asli  Katheryn Elizabeth Hudson, adalah musisi kelahiran California 1984. Dia terjun ke dunia musik sejak remaja dengan nama panggung Katy Hudson. Selang beberapa tahun, dia mengganti nama panggungnya sebagai Katy Perry dan menawarkan jenis musik yang berbeda.

Witness adalah album studio keempatnya dalam nama Katy Perry yang dirilis tahun lalu. Saat ini, Katy sedang berada di Australia untuk menjalani leg terakhir dalam tur musik dunianya. Tur musik akan berakhir di Selandia Baru pada 21 Agustus 2018.

(DEV)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/GKdW8DEk-katy-perry-ingin-main-film-komedi

No comments:

Post a Comment