Pages

Thursday, July 26, 2018

Fero Walandouw Temui Ortu Susan Sameh di Mesir, Melamar?

Suara.com - Aktris Susan Sameh mengungkap kekasihnya, Fero Walandouw berencana pergi ke Mesir akhir tahun ini. Kata Susan Sameh, sang pacar berniat berjumpa dengan keluarga besarnya yang mayoritas tinggal di sana.

"Fero mau ketemu sama papi, sama keluarga aku di Mesir, sama adik-adik, nenek, dan kakek. Lagian aku juga kan kangen sama mereka," ujar Susan Sameh, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Disinggung kemungkinan Fero Walandouw bakal meminta restu nikah, perempuan 21 tahun ini hanya tertawa.

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)
Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)

"Kami lagi ngobrolin sih soal itu. Tapi ini benar-benar kami buat bertemu keluarga. Doain aja yah mudah-mudahan. Tapi itu bukan lamaran kok," katanya menegaskan.

Untuk saat ini, Susan Sameh dan Fero Walandouw sudah mengantongi restu kedua orangtua. Bahkan orangtua keduanya berhubungan cukup baik.

"Kalau pertemuan keluarga mami aku sama mama papanya dia sudah sering banget ketemu. Kayak main bareng, jalan bareng. Cuma kalau sama papi aku karena papi di Mesir kan jadi agak sudah buat ketemunya," terang Susan Sameh. 

"Tapi sudah pernah ketemu sekali sih. Waktu itu kan papi datang ke Jakarta terus ketemu Fero. Aku kenalin juga sama mama papanya," imbuhnya. 

Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)
Susan Sameh dan Fero Walandouw. (Instagram)

Selebihnya Susan Sameh mengklaim sang ayah juga menyukai sikap pemain sinetron Halilintar itu. Ayahnya menganggap Fero Walandouw punya tata krama yang baik.

"Papi suka sih. Katanya orangnya baik, humble," ujar mantan kekasih Billy Syahputra itu. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/07/26/211500/fero-walandouw-temui-ortu-susan-sameh-di-mesir-melamar

No comments:

Post a Comment