Pages

Thursday, July 26, 2018

Raditya Dika Ajak Penggemar Nobar Mission Impossible Fallout Naik Helikopter

Jakarta: Komika Raditya Dika bersama Kemal Palevi, Awkarin dan Ria Ricis mengajak penggemarnya menonton bareng film Mission: Impossible - Fallout. Tak tanggung-tanggung, pria yang dikenal sebagai aktor dan sutradara itu menggunakan helikopter menuju tempat pemutaran film.

Keempat selebriti yang punya banyak pengikut di media sosial itu masing-masing mengajak tiga orang penggemar yang sebelumnya memenangkan lomba foto yang diadakan Tix.id dan dompet digital DANA. Total ada 12 penggemar beruntung yang berangkat bareng idola mereka untuk menonton film Mission: Impossible - Fallout. Mereka terbang dari kawasan Slipi menuju Senayan National Golf Club, Jakarta.

"Gue sudah tiga kali naik helikopter. Gue pikir gua paling biasa. Enggak tahunya gue yang paling panik dan mereka tenang," ujar Raditya Dika tertawa.

Sementara bagi Kemal Palevi, ini merupakan pengalaman pertamanya naik helikopter. Perasaan tegang sempat menyelimuti hati bintang film Comic 8 ini. "Biasanya naik pesawat. Cuma dulu pernah naik pesawat kecil," ujarnya.

Mission: Impossible - Fallout baru saja tayang di bioskop Indonesia pada 25 Juli 2018. Ini merupakan adalah film keenam dalam waralaba Mission: Impossible yang dibintangi Tom Cruise. Kisahnya mengikuti Ethan Hunt, agen spionase andalan Impossible Missions Force yang berusaha menebus kegagalan misi terakhir timnya. Tim spionase Ethan harus bertahan dari kejaran pembunuh sekaligus mencegah malapetaka global terjadi.

Selain Tom Cruise, film ini menampilkan Henry Cavill sebagai pemeran. Ving Rhames, Simon Pegg, dan Rebecca Ferguson juga kembali terlibat di film yang disutradarai Christopher McQuarrie itu.

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/selebritas/Rb1V9L1k-raditya-dika-ajak-penggemar-nobar-mission-impossible-fallout-naik-helikopter

No comments:

Post a Comment