Pages

Thursday, July 26, 2018

Ubah Gaya Rambut, Lucinta Luna Mengaku Mirip Park Bom

Lucinta Luna sempat wara-wiri di layar kaca sejak isu dugaan transgender mendera dirinya. Tapi publik tampaknya tidak akan pernah melihat Lucinta Luna tampil di acara yang dipandu Deddy Corbuzier.

Dengan tegas, pria berkepala plontos itu menyatakan tidak akan mengundang Lucinta menjadi bintang tamunya. Ia tidak ingin acara yang dipandunya itu jadi alay (anak layangan/norak).

"Dia alay. Acara gue jadi alay. Gini Boy, ketika gue ngundang dia, sharing gue pasti tinggi. Tapi gue juga punya tanggung jawab buat penonton gue. Gue punya tanggung jawab buat anak gue contohnya. Gue enggak mau acara gue jadi s****h," Deddy menegaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3601280/ubah-gaya-rambut-lucinta-luna-mengaku-mirip-park-bom

No comments:

Post a Comment