Pages

Tuesday, August 7, 2018

24 Peserta Kontes KDI Terpilih, Impian Putri Terhenti di Wildcard

loading...

JAKARTA - Setelah melewati babak Gerbang KDI yang telah meloloskan 20 kontestan yang berhasil memukau para juri dan pemirsa, Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memasuki babak Wildcard. Babak ini memilih kembali kontestan yang gagal pada babak Gerbang KDI dan telah terpilih 5 kontestan. Total 25 kontestan tersebut kembali menunjukkan aksinya di megahnya panggung Kontes KDI 2018.

Pada babak Kontes KDI 2018 Senin (6/8/2018) lima kontestan yakni Muji (Banjarmasin), Mus Brother (Tanjung Beringin), Indri (Bau Bau), Sherly (Sampang) dan Putri (Pandandaran) bersaing ketat. Pada kesempatan ini para kontestan harus melalui 3 penilaian yaitu kelima dewan juri di mana satu bintang yang diberikan oleh juri bernilai 1.000 poin untuk satu peserta, kemudian juri votelock berjumlah 15 voters terdiri dari bintang dangdut ternama dan setiap bintang yang diberikan nilai 200 poin dan penilaian terkahir adalah likes dari Instagram.

Selanjutnya selah menyisakan dua kontestan dengan vote terendah akan di adu dalam babak Gak mau pulang. Sementara Kontes KDI 2018 dibuka oleh si kembar dari Tanjung Beringin yang membawakan lagu Bujangan dan mendapatkan 6.600 poin dari juri dan voters.

"Harmonisasi kalian sudah bagus tinggal di kembangkan saja ungkap," ujar salah satu juri, Iis Dahlia.

Penampilan dilanjutkan dengan Muji yang membawakan Pengemis Cinta dan mendapatkan 800 poin dari voters. Indri asal Bau Bau tak mau kalah. Dengan maksimal, dia membawakan lagu Bercanda dan mendapatkan 2600 poin dari juri dan voters. Penampilan Sherly asal Sampang juga tidak jauh beda dengan hasil poin yang di dapat yaitu 2600 poin. Penampilan terkahir oleh Putri asal Pangandaran dengan membawakan lagu Pengobat Rindu dan mendapatkan 600 poin dari voters.

"Nyanyikan apa yang kamu rasa dan rasakan apa yang kamu nyanyikan," papar Master Bertha.

Dari hasil poin dan klasmen Mus Brother, Muji dan Indri berhasil lolos ke babak selanjutnya. Sedangkan dua kontestan tidak aman yaitu Putri dan Sherly ditantang untuk duet dan di nilai langsung oleh lima juri. Hasilnya, Putri asal Pangandaran harus pulang.

"Aku merasakan ada ketidaknyamanan saat Putri tampil pada malam ini di karenakan aransemen dari pengiring yang membuatnya seperti itu, tapi apa mau di kata ini adalah tantangan juga untuk putri. Semoga Putri bisa sukses Kedepannya," kata Beniqno.

Gerbang KDI 2018 dipandu oleh host Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Wendi Cagur. Sementara posisi juri diisi oleh Iis Dahlia, Elvy Sukaesih, Ayu Tingting, Ikke Nurjanah dan Beniqno. Posisi Master Bertha dan Rina Nose. Kemudian 15 voters diisi oleh Evi Masamba, Eva Puka, Rena KDI, Wika Salim, Selfi Nafilah, Yogie, Mahesya, Syamsir, Andi KDI, Widhi KDI, Aan KDI, Ayulia, Nelvi KDI, Vita KDI dan Kaka KDI. Ayo dukung kontestan favorit anda melalui SMS dengan cara ketik KDI (spasi) NAMA KONTESTAN kirim ke 95151 dan vote idolamu melalui instagram @officialmnctv.

Berikut adalah 24 kontestan yang akan tampil di Kontes KDI 2018:
1. Muji — Banjarmasin
2. Mus Brother — Tanjung Beringin
3. Indri — Bau Bau
4. Sherly — Sampang
5. Dinda — Samarinda
6. Waode — Bau Bau
7. Igo — Palembang
8. Raza — Kota Baru
9. Fandi — Jakarta
10. Delima — Tanjung Balai
11. Dea — Samarinda
12. Bima — Situbondo
13. Cut — Aceh
14. Rangga — Banyuasin
15. Agung — Bengkulu
16. Janwar — Sinjai
17. Santi — Kota Baru
18. Amel — Cianjur
19. Ninda — Tanjung Balai
20. Hayati — Sumedang
21. Gio — Manado
22. Joko — Lubuk Pakam
23. Ardea — Sumenep
24. Abi — Sidrap

(alv)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1328374/157/24-peserta-kontes-kdi-terpilih-impian-putri-terhenti-di-wildcard-1533621992

No comments:

Post a Comment