Pages

Tuesday, January 15, 2019

Top 3: Komika Meninggal Akibat Kanker, Geram Lagunya Dipakai Kampanye

Suara.com - Panggung stand up comedy tengah berduka atas meninggalnya komika Gebi Ramadhan.

Gebi meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker hati yang diidap. Kabar duka ini salah satunya disampaikan oleh rekannya sesama komika, Ernest Prakasa.

Berita meninggalnya Gebi Ramadhan paling menyedot perhatian pembaca Suara.com pada Selasa (15/1/2019).

Lainnya ada berita dari rapper Kill The DJ yang marah besar gara-gara lagunya dipakai tanpa izin oleh pendukung capres-cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

Berita terakhir yang mencuri perhatian datang dari hafiz Alquran asal Amerika Serikat Fatih Seferagic dan Lucinta Luna . Di Instagram, Fatih mengungkap dirinya baru tahu jika Lucinta adalah lelaki.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis hari ini? Simak ulasannya:

1. Komika Gebi Ramadhan Meninggal Dunia

Kabar duka tengah menyelimuti panggung stand up comedy Tanah Air. Ernest Prakasa mengumumkan komika Gebi Ramadan meninggal dunia.

Ernest di dalam unggahan Instagramnya juga memberitahu bahwa Gebi meninggal setelah berjuang melawan kanker hati.

Baca selengkapnya

2. Lagunya Dipakai di Kampanye Tim Prabowo, Rapper Kill The DJ Marah Besar

Rapper Marzuki Mohammad alias Kill The DJ tak terima ketika mengetahui lagu karyanya yang berjudul 'Jogja Istimewa' dipakai untuk kampanye tim Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno . Dengan tegas, ia menolak memberikan lagu tersebut untuk digunakan sebagai alat kampanye.

Amarah Kill The DJ disampaikan melalui akun Twitternya, Senin (14/1/2019). Ia me-retweet video unggahan akun @CaKkhum yang menunjukkan kumpulan ibu-ibu sedang berjoget. "Emak-emak Jogja kompaknya mantul," kata akun tersebut.

Baca selengkapnya

3. Hampir Tertipu, Hafiz Fatih Seferagic Baru Tahu Lucinta Luna Laki-laki

Belakangan tengah ramai berita mengenai kedekatan Lucinta Luna dengan hafiz Alquran asal Amerika Serikat yang populer di Indonesia, Fatih Seferagic . Fatih mengaku baru sadar kalau Lucinta adalah laki-laki.

Semua bermula ketika Lucinta Luna menyampaikan kegeramannya terhadap seorang artis yang ia rahasiakan namanya. Lucinta hanya menyebut, perempuan tersebut adalah artis senior dengan rambut pirang.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/15/215506/top-3-komika-meninggal-akibat-kanker-geram-lagunya-dipakai-kampanye

No comments:

Post a Comment