Pages

Tuesday, January 15, 2019

Gebi Ramadhan ke Uus Sebelum Meninggal : Gebi Mau Sembuh Bang...

Suara.com - Kepergian komika Gebi Ramadan untuk selama-lamanya membawa duka mendalam bagi teman-teman seprofesi, termasuk Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus .

Ungkapan belasungkawa Uus disampaikan lewat Instagram. Di situ, lelaki jangkung itu juga mengungkap Gebi pernah bilang kepadanya ingin sembuh dari kanker hati .

Gebi Ramadhan [Instagram/gebi_ramadhan]
Gebi Ramadhan [Instagram/gebi_ramadhan]

"Innalillahi Gebi Ramadan. Semoga kamu tenang disana ya Geb. Aku inget Gebi pernah bilang "Gebi mau sembuh bang, biar bisa berbuat baik lebih banyak kaya bang Uus"," tulis Uus mengawali.

"Padahal gua nolong lo aja gabisa sampe sembuh! Orang baik macam apa gua! Maafin gua ya Geb!!!," sambungnya.

Tak lupa, Uus juga menyampaikan rasa terimakasih kepada Gebi yang selama ini selalu mendoakannya. Gebi rupanya jadi salah satu orang yang pasang badan saat Uus dan keluarga dihina orang. 

"Makasih selalu ngedoain yang baik-baik buat gue, Kartika dan Cio yang selalu dihina-hina orang. Pokoknya Gebi tenang aja, aku bakal tetep jadi Uus yang Gebi kenal dan Gebi banggakan! Gebi Ramadan, selalu inget yaaa aku, Kartika dan Cio sayang kamu," tulis Uus.

Kabar Gebi meninggal dunia sebelumnya juga diumumkan oleh komika sekaligus sineas Ernest Prakasa. Di Instagram, Ernest juga berterimakasih karena Gebi masih menyanggupi ajakannya bermain dalam film Milly& Mamet.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/15/212430/gebi-ramadhan-ke-uus-sebelum-meninggal-gebi-mau-sembuh-bang

No comments:

Post a Comment