Pages

Tuesday, January 15, 2019

Kezia Warouw Tak Kenal Dekat dengan Maulia Lestari yang Terseret Prostitusi

Suara.com - Puteri Indonesia 2016, Kezia Warouw , disinggung wartawan bagaimana sosok Maulia Lestari , teman seangkatannya di ajang kecantikan tersebut yang diduga terlibat kegiatan prostitusi online.

"Ya kita semua baik-baik saja sih. Ya seperti biasa komunikasi, karena ya pada saat itu kita kan namanya kompetisi ada saja namanya ngobrolin budaya," kata Kezia Warouw di Museum Nasional, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (15/1/2019).

"Kayak budanya itu seperti apa, curhat-curhatnya gimana, kamu capek nggak? Lebih keseharian Putri Indonesia sih," ujar dia lagi.

Namun, perempuan 27 tahun ini mengaku tidak terlalu dekat dengan Maulia. Sehingga mereka jarang membahas kehidupan pribadi.

"Kalau kenal sih nggak terlalu ya, tapi tahu karena memang namanya juga sama-sama di Putri Indonesia. Tapi selebihnya kurang tahu deh," kata Kezia Warouw.

Terlepas dari itu, Kezia tetap berharap kasus yang menimpa Maulia Lestari dapat diselesaikan dengan baik.

"Dari pemberitaan sekarang itu ya kita serahkan kepada pihak yang berwenang, Yayasan Puteri Indonesia dan mendoakan yang terbaik saja sih, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik," ucap Kezia.

Seperti diketahui, keterlibatan Maulia Lestari dalam kasus prostitusi diungkap sendiri oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, melalui penyidikan yang dilakukan terhadap mucikari ES dan TN dari aktris Vanessa Angel.

Tidak cuma Maulia, finalis Puteri Indonesia lainnya, Fatya Ginanjarsari juga turut terseret dalam kasus tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/01/15/190427/kezia-warouw-tak-kenal-dekat-dengan-maulia-lestari-yang-terseret-prostitusi

No comments:

Post a Comment