Pages

Thursday, October 31, 2019

Klarifikasi soal Video Syur Mirip Gigi, Raffi Ahmad Ancam Lapor Polisi

Suara.com - Aktor dan presenter Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi ihwal kehebohan video syur yang disebut-sebut mirip istrinya, Nagita Slavina alias Gigi. Ayah satu anak itu memastikan kabar yang beredar adalah hoaks.

"Katanya beredar video syur Nagita Slavina, itu aku katakan 100 persen hoaks," kata Raffi Ahmad di channel Youtube Rans Entertainment yang diunggah Kamis (31/10/2019).

Menurut Raffi, hantaman hoaks kali ini sudah kelewat batas. Ditambah, istrinya yang jadi korban berita bohong.

"Hati-hati ya buat kalian semuanya, saya ini Raffi Ahmad, kalo ada orang ganggu-ganggu saya, saya diem aja, maksudnya udah terlalu sering saya diganggu-ganggu, diberitain hoaks, kalo menyangkut saya, saya nggak peduli. Tapi beda halnya kalau mengganggu istri dan anak saya," ujar Raffi Ahmad menuturkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Evi Ariska/Suara.com]

Karenanya, Raffi Ahmad mengancam untuk melaporkan para penyebar hoaks tersebut ke polisi. Apalagi, dia sudah tahu salah satu akun yang pertama kali menyebar di media sosial.

"Buat yang nyebar kalian hati-hati, Raffi ahmad jarang marah, dan mungkin bisa murka dengan cara saya sendiri. Jangan ganggu-ganggu liburan kita. Kita harus basmi hoaks bersama-sama. Kita juga bisa melaporkan," kata Raffi memberi peringatan.

Apa yang menimpa Nagita Slavina ini terjadi tak lama setelah hoaks video syur Gisella Anastasia. Bahkan, Gisel telah membuat laporan di Polda Metro Jaya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/10/31/155420/klarifikasi-soal-video-syur-mirip-gigi-raffi-ahmad-ancam-lapor-polisi

No comments:

Post a Comment