Pages

Thursday, August 2, 2018

Rambut Shakira Rontok Akibat Kemoterapi, Denada Rela Lakukan Ini

Suara.com - Denada dua kali memotong pendek rambutnya selama mendampingi putrinya, Shakira Aurum yang lagi berjuang melawan penyakit kanker darah atau leukemia.

Rupanya itu dilakukan untuk menghibur Shakira dan memberikan kesan agar memiliki rambut pendek bukan masalah. Memang, rambut Shakira kini mulai rontok sebagai efek dari kemoterapi.

"Dia kan anak 5 tahun yang demen princess, dia seneng rambut panjangnya," kata Denada dalam program Seleb On News, Kamis (2/8/2018).

Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)
Denada bersama putrinya, Skahira Aurum. (Instagram)

"Dengan kenyataan rambut dia rontok, ada ilustrasi sendiri dan untuk menyenangkan hati dia, kita sekeluarga pada potong rambut," ujar Denada lagi.

Denada pun menggambarkan bagaimana kondisi rambut Shakira saat ini. Dia bilang rambut Shakira sudah sangat pendek.

Denada dan Shakira. (@igtainment/instagram)
Denada dan Shakira. (@igtainment/instagram)

Cerita perubahan fisik yang dialami Shakira akibat kemoterapi pernah dibagikan Denada lewat unggahan di Instagram-nya.

Denada mengungkapkan dia sampai harus menutup semua cermin yang ada di kamar mandi dengan koran. Tujuannya, agar sang putri tak terkejut melihat perubahan wajahnya.

"Dua malam lalu, akhirnya aku memutuskan untuk nutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. 'Ibuuu... Shakira nggak ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini? Shakira kenapa botak, Ibu?' Dia merasa tidak cantik," tulis Denada waktu itu.

"Lalu, aku bilang begini sama dia: 'Shakira, tahu nggak kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang Alhamdulillah ya nak'. Dia mengangguk. Alhamdulillah," tulisnya lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/08/02/154415/rambut-shakira-rontok-akibat-kemoterapi-denada-rela-lakukan-ini

No comments:

Post a Comment