Pages

Friday, August 3, 2018

Usai Minta Maaf ke Sule, Shandy Aulia Tulis Pesan Menohok

Apa kata Shandy Aulia?

Dream - Shandy Aulia dan komedian Sule memang sudah saling bermaafan setelah insiden pernyataan sensitif. Namun wanita cantik berambut panjang ini kembali jadi sorotan usai mengunggah status berisi nasihat. 

Istri dari David Herbowo ini menuliskan pesan berisi ajakan agar tak memiliki sikap menghakimi. Nasihat itu dibuat dalam sebuah foto unggahan Shandy saat sedang berposes diduga di dalam sebuah mobil.

"Jangan kamu menghakimi, supaya kamu tidak dihakimi. Karena dengan penghakiman yang kamu pakai untuk menghakimi, kamu akan dihakimi dan ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. #selfreminder," tulis Shandy Aulia, diakses Dream, Jumat 3 Agustus 2018.

Mekik tak jelas untuk maksud apa pesan itu disampaikan Shandy, yang pasti unggahannya wanita kelahiran Jakarta 23 Juni 1987 ini menarik perhatian banyak netizen.

Para peselancar sosial media memuji Shandy yang dianggap memiliki sikap sabar dan dewasa. Seraya memanjatkan doa agar Shandy dapat segera diberikan momongan. 

"Ka Shandy, cantik luar dalam, lembut, dewasa , penyabar , masya Allah suka banget Sama Ka Shandy , Ayo gaes Kita doakan semoga Ka Shandy segera di karuniai momongan, semoga momongannya kembar. AllahummaAamiin," tulis akun @febrianadhini.

Netizen pemilik akun @velahardyan mengaku beruntung telah menjadikan Shandy sebagai salah satu idolnya.

"Gak salah dri dlu ngefans sama kamu kak aktris yg bener2 penyabar, good attitude dan gak pernah cari sensasi, semoga kamu segera diberikan malaikat kecil ya kak . Always support you kak , love u @shandyaulia," 

"Semangat kak @shandyaulia, suatu saat pengharapan kak shandy pasti didengar Tuhan dan akan tiba waktunya untuk memetik hasilnya," tulis akun @meriahty.situngkir.

(Sah)

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/usai-sule-minta-maaf-shandy-aulia-tulis-pesan-menohok-180803i.html

No comments:

Post a Comment