Pages

Saturday, September 8, 2018

Ahmad Dhani dan Neno Warisman Absen Jalan Sehat Umat Islam Solo

Solopos.com, SOLO -- Musisi Ahmad Dhani dan Neno Warisman batal hadir di acara Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo di kawasan Gladak Jl. Slamet Riyadi, Solo, Minggu (9/9/2018).

Pantuan Solopos.com, jalan sehat yang diikuti berbagai elemen masyarakat, komunitas masjid, ormas Islam Soloraya, itu mulai memadati kawasan Gladak pukul 05.00 WIB. Sementara jalan sehat dimulai pukul 06.45 WIB dengan mengambil rute Gladag-Bank Indonesia-Mangkunegaran-Keprabon-Gladag ini mendapatkan pengawalan ketat anggota Polresta Surakarta.

Rekomendasi Redaksi :

Dari sejumlah orasi yang dilakukan pembicara tausiah masih ada yang menyinggung soal politik. Neno Warisman dan Ahmad Dhani tidak tampak di panggung.

"Sampai sejauh ini pelaksanan jalan sehat di Gladak berjalan lancar. Tidak ditemukan peserta yang membawa antribut berbau politik. Kami mengawal peserta jalan sehat dari awal sampai akhir," ujar Kapolresta Surakarta, Kombes Pol. Ribut Hari Wibowo, kepada Solopos.com, Minggu.

Ribut mengungkapkan apa pun yang berbau politik tidak boleh karena itu sudah disepakati bersama antara panitia dan polisi sebelum acara digelar.

Pelaksana Humas Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo, Endro Sudarsono, mengungkapkan ribuan peserta dari Soloraya hadir dalam kegiatan ini. Ada ratusan hadiah disediakan panitia dengan hadiah utama berupa tiga paket umrah.

Tokopedia

Let's block ads! (Why?)

http://soloraya.solopos.com/read/20180909/489/938765/ahmad-dhani-dan-neno-warisman-absen-jalan-sehat-umat-islam-solo

No comments:

Post a Comment