Pages

Saturday, September 8, 2018

Dikritik Terlalu Kurus, Ini Kata Sunmi

loading...

SEOUL - Penyanyi cantik Sunmi terus mendapat kritikan dari warganet jika tubuhnya terlalu kurus sehingga tidak enak dilihat. Jika selama ini dia banyak diam, tapi akhirnya pemilik suara indah ini angkat bicara.

Di pameran untuk memperkenalkan album barunya berjudul 'Warning', Sunmi  mengaku dirinya mendapat banyak kritikan. "Di bawah artikel saya, saya membaca banyak komentar, mengatakan, 'Kamu jelek. Kamu terlalu kurus, itu kotor'." Kata Sunmi seperti dilansir Allkpop.

Namun, lewat lagu yang ada di album teranyarnya itu, dia mengungkap masalah itu. Artinya, ini menjadi cara cerdas mengatasi kritikan yang dialamatkan kepadanya. "Dalam judul lagu saya, ada garis yang berbunyi, 'Saya yang cantik dari fantasi Anda tidak ada'. Garis-garis ini juga berarti bahwa saya tidak peduli [tentang kritik],” tegasnya.

Namun, dengan lembut, akhirnya dia mengungkap soal tubuhnya yang kurus itu. "Sosok yang kurus sudah jadi keturunan di keluarga saya. Kedua adik laki-laki saya tinggi tetapi mereka beratnya di kisaran 50kg (110lb)," jelas Sunmi.

"Bukan hanya saya, tetapi saudara-saudara saya juga mencoba menambah berat badan, tetapi tidak mudah," tegasnya.

(tdy)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1336731/187/dikritik-terlalu-kurus-ini-kata-sunmi-1536391490

No comments:

Post a Comment