Pages

Saturday, September 15, 2018

Disomasi Rekan Bisnis, Jessica Iskandar: Aku Juga Bingung

Suara.com - Artis Jessica Iskandar kebingungan lantaran disomasi oleh rekan bisnisnya untuk produk kosmetik Lip Cream Matte 'Jedar', Martin Pratiwi. Sebagai brand ambassador, Jessica Iskandar merasa sudah melakukan tugasnya dengan baik.

"Aku juga bingung. Selama ini aku sudah kerjain kerjaan aku, kayak promosi, pakai produknya, bantuin promosiin ke teman-teman artis juga," ujarnya saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018).

Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Iskandar yang bekerja sebagai pemasaran produk dituding menyalahgunakan kontrak kerja. Sehingga Martin Pratiwi meminta ganti rugi Rp 464 juta.

Menurut Jessica Iskandar, tindakan perempuan tersebut termasuk bentuk pemerasan.

"Jadi kalau sekarang tiba-tiba jadi kayak gini, aku juga menyayangkan sekali. Sayang banget kalau karena nama besar Jessica terus disalahgunain, diperas uangnya," sambungnya lagi.

Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). [Sumarni/Suara.com]
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Padahal hingga kini, kekasih Richard Kyle itu belum menerima pembayaran dirinya sebagai brand ambassador.

"Tapi ya sudah, selama itu aku juga belum dibayar, belum terima uang sepeser pun dari pihak sana," tutur Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). [Sumarni/Suara.com]
Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (15/9/2018). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, Erick Iskandar dan Martin Pratiwi bekerjasama dalam bisnis Lip Cream Matte 'Jedar' dengan menunjuk Jessica Iskandar sebagai brand ambassador sejak November 2017.

Sampai saat ini, Martin Pratiwi merasa tidak pernah menerima keuntungan dari penjualan produk tersebut. Padahal versi Erick Iskandar, hasil penjualan memang belum dibagi dua, mengingat Martin Pratiwi tidak bisa dihubungi sejak Maret 2018.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/15/172519/disomasi-rekan-bisnis-jessica-iskandar-aku-juga-bingung

No comments:

Post a Comment