Pages

Saturday, September 8, 2018

Erix Soekamti Tampil Prima meski Baru Alami Insiden Pesawat Jatuh

Bali: Erix Soekamti membuktikan ucapannya yang mengaku dalam kondisi baik-baik saja usai mengalami insiden pesawat jatuh beberapa hari lalu. Erix tampil prima ketika Endank Soekamti menjadi salah satu penampil di Soundrenaline 2018 hari pertama, Sabtu, 8 September 2018 di GWK, Bali.

Lagu Luar Biasa dipilih Endank Soekamti sebagai pembuka. Lagu ini terbukti sukses membakar semangat ratusan penonton meski matahari sore menyengat. Lagu We Are Fine dan Semoga Kau Di Neraka semakin menaikkan adrenalin penonton. Mereka ikut bernyanyi bersama Erix dan Dori.

"Sudah lama kami tidak main di Soundrenaline. Biasanya main malam, tapi kali ini main siang. Tidak pemanasan karena sudah panas," canda Erix.

Endank Soekamti kemudian membawakan lagu Salam Indonesia yang juga menjadi judul album terbaru mereka. Erix dan Dori tampil enerjik sepanjang penampilan mereka. Sesekali penggemar berteriak menanyakan kabar Erix yang dibalas senyum oleh sang idola.

Sebelum tampil di Soundrenaline, Erix memang membawa kabar yang mencemaskan penggemarnya. Bagaimana tidak, pesawat yang ditumpangi Erix mati mesin kemudian jatuh ke pemukiman penduduk pada Selasa, 4 September 2018. Beruntung, dia tidak mengalami cedera serius.

Terik matahari yang menyinari Taman Budaya GWK tidak menyurutkan semangat penonton dan juga Endank Soekamti. Setelah membawakan lagu enerjik Liburan dan Kembali, Endank Soekamti menurunkan tempo lewat lagu Sampai Jumpa. Band asal Yogyakarta ini menutup aksinya dengan lagu Terima Kasih.

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/PNgeZJAk-erix-soekamti-tampil-prima-meski-baru-alami-insiden-pesawat-jatuh

No comments:

Post a Comment