Pages

Saturday, September 8, 2018

Kenal Richard Muljadi, Mario Lawalata Tak Pernah Nongkrong Bareng

Suara.com - Aktor Mario Lawalata membantah dengan tegas soal kabar yang menyebut dirinya sebagai pemasok kokain Richard Muljadi. Tapi dia mengakui kenal dengan cucu konglomerat Kartini Muljadi itu.

"Saya kenal Richard juga cuma tau-tauan. Kalau kakaknya saya kenal," kata Mario Lawalata di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Sabtu (8/9/2018).

Lelaki 38 tahun ini tahu Richard Muljadi ketika masih kuliah di Melbourne, Australia. Hanya saja, dia kembali menegaskan tak pernah nongkrong bareng Richard.

Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]
Aktor Mario Lawalata di kantor Suara.com. [suara.com/Oke Atmaja]

"Sama kakaknya kenal. Dulu kan dia di Melbourne, sama saya kenal. Tapi nggak pernah kayak pergi atau apa, kenal-kenal doang," ujarnya.

Karena itu, Mario Lawalata heran dan geram saat namanya disebut-sebut sebagai pemasok kokain Richard Muljadi. Dia memastikan inisial ML yang disebut polisi bukan kependekan dari Mario Lawalata.

"Soalnya satu saya nggak ada di situ, kedua saya narkoba juga nggak sama sekali, kayaknya udah aneh ajalah. Bener-bener nggak jelas," katanya.

Seperti diketahui, Richard Muljadi dicokok polisi setelah kepergok memakai kokain di toilet sebuah restoran mewah di Jakarta pada 22 Agustus 2018.

Petugas menyita iPhone X berwarna hitam dan satu lembar uang pecahan 5 dolar Australia. Kedua bukti tersebut disita karena dianggap menjadi alas kokain yang dikonsumsi cucu konglomerat Kartini Muljadi itu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/08/204558/kenal-richard-muljadi-mario-lawalata-tak-pernah-nongkrong-bareng

No comments:

Post a Comment