Pages

Sunday, September 9, 2018

Kerap Ikut Kegiatan Sosial, Chacha Frederica : Itu Panggilan Jiwa

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesibukannya sebagai seorang selebriti, Chacha Frederica selalu menyempatkan waktu untuk mengikuti kegiatan sosial.Beberapa kegiatan amal pernah diikuti oleh Chacha Frederica, untuk meringankan beban orang yang membutuhkan bantuan tangannya.

Menurut Chacha Frederica, setiap ada kegiatan amal dirinya selalu tergerak untuk ikut. Menurutnya, ini adalah panggilan jiwa yang tak bisa ia bendung.

Sebab sebagai makhluk sosial, kata dia, sudah seharusnya manusia saling membantu satu sama lain. Seperti kegiatannya saat ini, Chacha Frederica  menghibur sekaligus belajar mengajar dengan anak yatim piatu di  Rumah Amalia di kawasan Tangerang, Minggu (10/9/2018).

"Mungkin bisa dibilang panggilan jiwa. Kayaknya ada sesuatu yang memang aku harus bermanfaat buat orang. Orang pintar, kaya, cantik, banyak banget. Tapi yang peduli dengan sesama itu sedikit," kata Chacha Federica.

Saksikan video berikut ini:

Meteor Garden versi 2018 sedang diputar nih di SCTV. Sudah tahu belum sih siapa pemeran Dao Ming Si dan kawan-kawan? Kenalan yuk!

Let's block ads! (Why?)

https://www.liputan6.com/showbiz/read/3640099/kerap-ikut-kegiatan-sosial-chacha-frederica-itu-panggilan-jiwa

No comments:

Post a Comment