Pages

Sunday, September 30, 2018

Nikita Mirzani Tuding Kiki The Potters Ingin Dompleng Namanya

Suara.com - Mantan pacar Nikita Mirzani, Kiki The Potters mencak-mencak di media sosial. Dia merasa difitnah oleh Nikita soal transfer duit dan menghasut suaminya, Dipo Latief.

Nikita yang disinggung soal itu merasa selama ini dirinya tak menyebut nama Kiki, baik saat diwawancara ataupun di unggahannya. Dia juga menganggap sedang tak berseteru dengan Kiki.

"Emang gue ada mention nama dia? Gue nggak ada mention nama dia. Kalian aja bikin bikin ulah sendiri. Coba cari ada gue mention namanya? Berarti dia-nya yang ke haluan. Orang nggak ada mention namanya," kata Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2018).

Menurut bintang film Comic 8 ini, Kiki ingin mendompleng namanya dengan mencari-cari masalah. Kata Nikita, Kiki sudah tak terkenal.

"Dia sih gila ya. Emang gue ada sebut namanya. Mau ngomong nama dia aja gue udah mau mu*tah. Terus kalian dapat dapat darimana," ujarnya.

"Ya kalau dia mau cari masalah sama gue, wajar aja. Kan dia udah nggak terkenal," kata Nikita lagi.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/01/122511/nikita-mirzani-tuding-kiki-the-potters-ingin-dompleng-namanya

No comments:

Post a Comment