Pages

Saturday, September 15, 2018

Pacari Richard Kyle, Jessica Iskandar: Seperti Hidup di Negeri Dongeng

Suara.com - Sejak dipacari oleh Richard Kyle, tiga bulan lalu, artis Jessica Iskandar merasa seperti hidup kembali. Bagaimana tidak, hati yang terluka akibat masa lalu seakan otomatis terobati dengan kehadiran sang kekasih.

Melalui unggahan terbaru di Instagram pribadinya, Sabtu (15/9/2018), Jessica Iskandar lagi-lagi mengungkap rasa syukur karena dipacari Richard Kyle. Bahkan, janda satu anak itu merasa impiannya selama ini akhirnya terwujud.

Jessica Iskandar bersyukur dipacari Richard Kyle. [instagram/inijedar]
Jessica Iskandar bersyukur dipacari Richard Kyle. [instagram/inijedar]

"Saat ini aku seperti hidup di dalam dongeng, dimana semua gadis memimpikannya," tulis Jessica Iskandar.

Salah satu anggota geng sosialita Girls Squad itu pun mengenang masa-masa sulitnya bangkit dari keterpurukan. Rupanya, Jessica Iskandar tak ingin menjadikan masa lalunya yang pahit sebagai sebuah penyesalan.

"Perjalanan sebelumnya memang berat dan menguras air mata, tetapi kekuatan, kesabaran dan menjalaninya dengan ikhlas, ternyata semua indah pada waktunya. Masa lalu adalah pelajaran berharga untuk sampai di hari ini," sambung Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar mengucapkan terima kasih pada Richard Kyle karena bersedia menerimanya dengan apa adanya. Tak hanya itu, Jedar, begitu sapaannya, juga menganggap sang pacar mampu mengambil hati anak semata wayangnya, El Barack.

"Aku bersyukur ada pria baik hati dan penyayang dan lucu yang selalu ada untuk aku dan anakku. Dia membuat hariku yang kadang berat menjadi menyenangkan," ungkap Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar, Richo Kyle, dan El Barack. (@inijedar/instagram)
Jessica Iskandar, Richo Kyle, dan El Barack. (@inijedar/instagram)

Terakhir, Jessica Iskandar berpesan pada para perempuan agar tak pernah menyerah dalam menjalani hidup. Seperti halnya perjalanan yang telah dilalui Jessica Iskandar, kebahagiaan akan tiba pada saat yang tepat.

"Terima kasih @richo_kyle banyak sekali yang ingin aku syukuri dan sampaikan disini. Tetapi satu saja hal yang mungkin berguna untuk perempuan lain diluar sana, jangan pernah menyerah, hidup ini adalah apa yang kita pikirkan," tutup Jessica Iskandar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/15/142609/pacari-richard-kyle-jessica-iskandar-seperti-di-negeri-dongeng

No comments:

Post a Comment