Pages

Sunday, September 9, 2018

Selamat, Tya Ariestya Hamil Anak Kedua

Suara.com - Artis Tya Ariestya sedang hamil anak ke-2. Setali tiga uang dengan anak pertama, kehamilan kedua istri Muhammad Irfan Ratinggang itu pun dilakukan melalui proses inseminasi alias bayi tabung.

"Alhamdulillah kemarin aku sudah berhasil mendapatkan satu putra dari hasil bayi tabung, kali ini aku berhasil hamil lagi," kata Tya Ariestya di pusat perbelajaan Central Park, Jakarta Barat, Minggu (9/9/2018).

Dikatakan Tya Ariestya, butuh proses panjang untuk bisa kembali hamil anak kedua. Apalagi, saat menjalani bayu tabung kedua sempat gagal.

"Agak lumayan panjang. Mulai dari proses bayi tabung yang pertama aku masih punya sisa fisik embrio dua, tapi pada saat dimasukkan dua itu memang belum berhasil hamil," terang Tya Ariestya.

Prosesnya pun, kata mantan atlet Taekwondo itu cukup panjang yakni 3 tahun.

Artis Tya Ariestya. [suara.com/Ismail]
Artis Tya Ariestya. [suara.com/Ismail]

"Jadi mulai dari disuntik lagi, pokoknya stimulasi dari awal lagi lah," tuturnya.

Kehamilan Tya Ariestya sebelumnya sempat diposting di sosial media pribadinya. Menurutnya, hal itu bisa dijadikan untuk sharing untuk menjalani proses bayi tabung.

"Nggak cuman baca secara pasif aja tapi juga mereka ikut komentar, bertanya dan ada juga yang ikut bantuin jawab juga," sambung Tya Ariestya.

Artis Tya Ariestya. [suara.com/Ismail]
Artis Tya Ariestya. [suara.com/Ismail]

Dengan begitu, Tya Ariestya berharap perampuan yang ingin hamil melalui proses bayi tabung tak takut sakit saat disuntik.

"Aku pengin ngasih tahu aja sebenernya proses-proses yang dilewati itu seperti apa dan aku sih takut banget dengan jarum suntik. Tapi pada akhirnya aku sudah terbiasa, jadi jarum suntik itu sudah nggak ada rasa sakit lagi. Alhamdulillah, bisa dilakukan sendiri juga di rumah. suami juga diajarin gimana caranya nyuntik yang baik dan benar, jadi bisa lebih praktis," tutur Tya Ariestya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/09/145214/selamat-tya-ariestya-hamil-anak-kedua

No comments:

Post a Comment