Pages

Sunday, September 9, 2018

Sule Punya Anak dari Perempuan Palembang?

Suara.com - Selain isu memiliki hubugan spesial dengan seorang pramugari, Sule juga sempat dihantam dengan gosip lain yang tak kalah hebat.

Seperti diketahui, komedian pemilik nama asli Entis Sutisna itu digosipkan memiliki hubungan dengan seorang perempuan asal Palembang, Sumatera Selatan. Bahkan isunya, Sule telah memiliki seorang anak dari hubungan tersebut.

Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)
Potret Keharmonisan Keluarga Sule. (Instagram)

Gosip itu pun dibantah Sule dengan tegas. Sama seperti gosip memiliki hubungan dengan seorang pramugari, kabar memiliki hubungan dengan perempuan Palembang pun menurutnya tidak benar.

"Isunya, anaknya sudah sebesar Rizwan (anak kedua Sule dan Lina). Semua pemberitaan gosip, saya berani sumpah Alquran," kata Sule menegaskan, seperti dikutip dari Channel YouTube Emines.

Selain itu, Sule juga membantah telah menikah siri dengan seorang perempuan di Garut. "Silakan cari ke Garut, saya berani sumpah Alquran. Saya tidak pernah melakukan itu," kata Sule menegaskan.

Menurut Sule, selama menikah dengan Lina, ia sama sekali tak pernah berpikir untuk menikah dengan perempuan lain.

Sule dan istri, Lina. (Instagram)
Sule dan istri, Lina. (Instagram)

"Kalau saya mau sudah dari awal-awal. Banyak kok perempuan yang mau sama saya. Bukan saya sombong, tapi karena saya lihat anak-anak. Karena anak-anak itu titipan. Silakan orang-orang mau bilang pencitraan, silakan. Toh saya bilang sumpah Alquran berat. Kenapa saya berani, karena saya tidak melakukan hal itu," tutur Sule.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/09/09/160641/sule-punya-anak-dari-perempuan-palembang

No comments:

Post a Comment