Pages

Saturday, October 13, 2018

Aktor Bollywood Ini Marah Kakaknya Lakukan Pelecehan Seksual

Suara.com - Industri perfilman Bollywood belakangan tengah diguncang dengan skandal pelecehan seksual. Setelah aktor senior Nana Patekar, kali ini giliran sineas Sajid Khan yang dituduh melakukan pelecehan seksual.

Sajid Khan yang merupakan sutradara, penulis skenario, presenter dan aktor terkenal di Bollywood itu dituduh melakukan pelecehan seksual dengan sejumlah perempuan.

Sajid Khan (Twitter Sajid Khan)
Sajid Khan (Twitter Sajid Khan)

Beberapa orang perempuan yang mengaku dilakukan lelaki 46 tahun tersebut di antaranya: aktris Salono Chpora dan Rachel White, serta seorang wartawan bernama Karishma Upadhyay.

Hal tersebut rupanya menjadi pemberitaan yang ramai di India dalam beberapa hari terakhir. Salah satu adik sepupu Sajid Khan yang juga seorang aktor terkenal, Farhan Akhtar mengaku terkejut sekaligus marah dengan kasus tersebut.

Melalui Twitter, bintang film Wazir itu meminta Sajid Khan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

"Saya tidak cukup menekankan betapa terkejut, kecewa, dan patah hati dengan kasus ini. Saya membaca cerita tentang perilaku Sajid. Saya tidak tahu bagaimana caranya, tetapi dia harus menemukan cara untuk menebus tindakan yang dituduhkannya," tulis Farhan Akhtar di Twitter.

Sementara itu, tuduhan pelecehan seksual terhadap Sajid Khan juga ditanggapi oleh salah seorang aktris sensual Bipasha Basu. Bipasha mengaku senang atas pengakuan beberapa perempuan atas prilaku bejat Sajid Khan.

Bipasha Basu sendiri pernah bekerja sama dengan Sajid Khan dalam film Humshakals pada 2014. Dan ia juga tahu bagaimana sikap Sajid terhadap para perempuan di lokasi syuting. Meski Bipasha sendiri mengaku tak pernah dilecehkan oleh Sajid Khan.

"Saya senang bahwa para wanita berbicara tentang kekejaman lelaki ini ini dengan kekuatan dan pengaruhnya. Tapi hal semacam itu tidak terjadi pada saya. Itu hanya sikap umumnya terhadap perempuan yang mengganggu saya di lokasi syuting, dengan lelucon cabul dan cukup kasar bagi semua perempuan," kata Bipasha Basu, seperti dikutip dari Hindustan Times.

Bipasha Basu juga mengungkap alasan mengapa akhirnya ia tak mau mempromosikan film Humshakals.

Bipasha Basu (Instagram)
Bipasha Basu (Instagram)

"Saya diberitahu oleh semua orang untuk tidak mengatakan apapun kepadanya. Jadi saya diam-diam menyelesaikan pekerjaan saya sebagai seorang profesional dan menjelaskan sikap saya kepada para produser, bahwa saya tidak bisa mengasosiasikan diri saya dengan film ini lagi karena saya bisa kehilangan kesabaran saya kapan saja," ungkapnya.

Film Humshakals juga dibintangi Saif Ali Khan, Riteish Deshmukh, Ram Kapoor, Esha Gupta dan Tamannaah Bhatia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/13/151926/aktor-bollywood-ini-marah-kakaknya-lakukan-pelecehan-seksual

No comments:

Post a Comment