Pages

Saturday, October 13, 2018

Dream Makers, Band Baru Pengusung Musik EDM

Suara.com - Electronic Dance Music (EDM) belakangan tengah menjadi genre musik yang digemari, khususnya oleh kaum milenial. Namun sayangnya, jarang band di Tanah Air yang mengusung musik tersebut.

Band dengan nama Dream Makers sepertinya melihat peluang tersebut. Dream Makers sendiri beranggotakan orang-orang yang cukup populer di dunia Youtubers. Mereka di antaranya Fano dan Iyox, Youtuber pemilik channel Kiflyf TV. Selain itu Eza dan DJ Ijal.

Dream Makers (dokumentasi Dream Makers)
Dream Makers (dokumentasi Dream Makers)

Sebagai debut, Dream Makers merilis single berjudul "Over Again". Single ini mengusung tema tentang percintaan, sebuah tema yang memang di alami oleh banyak orang.

"Lagu 'Over Again' bercerita tentang seseorang yang setia tetapi malah ditinggal kekasihnya, meski masih dalam keadaan sayang. Namun dia memutuskan untuk move on karena tahu bahwa dia tidak akan bisa melanjutkan hubungannya lagi dengan sempurna, dan mencari cinta yang baru. Makanya judulnya 'Over Again (mengulangi lagi)," kata Ezra ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Yang menarik, di single ini Dream Makers menggandeng seorang solois bernama Neysa Harwina. Neysa merupakan penyanyi muda asal Semarang dan suaranya kerap disebut mirip Ariana Grande.

Dream Makers (dokumentasi Dream Makers)
Dream Makers (dokumentasi Dream Makers)

Namun, banyak yang membanding-bandingkan Dream Makers dengan Weird Genius. Weird Genius adalah grup EDM yang dimotori oleh Reza Oktovian, Eka Gustiwana dan juga Billy Taner.

"Kami dan juga Wird Genius mempunya konsep masing-masing, kami tidak ingin di banding-bandingkan dengan Weird Genius. Kami juga mencoba peruntungan di industri musik Indonesia," ujar Ezra.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/13/150500/dream-makers-band-baru-pengusung-musik-edm

No comments:

Post a Comment