Pages

Wednesday, October 24, 2018

Alexandra Gottardo Minta Banyak Adegan Bertarung di Serial HBO Grisse

Alexandra Gottardo. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Aktris Alexandra Gottardo terlibat dalam serial drama kolonialisme Hindia Belanda bertajuk Grisse. Dalam serial ini, aktris kelahiran Malang ini antusias karena bisa mengaplikasikan ilmu bela diri yang telah dipelajari sejak kecil.

"Pingin banget bisa dapat film fighting karena dari kecil saya sudah sering latihan. Saya tinggal di daerah Malang dari umur 10 tahun sudah ikut Perisai Diri. Sering banget. Sebenarnya agak tomboy saya," cerita aktris berusia 33 tahun itu dalam sesi diskusi di The Ritz-Carlton Hotel, SCBD, Jakarta, Rabu, 24 Oktober 2018.

Modal ilmu bela diri ini belum sempat digunakan dalam dunia sinema. Sebab, ia mengaku belum mendapatkan proyek dan peran yang tepat. Khusus di serial ini, Alexandra bahkan meminta porsi lebih saat syuting.

"Saya ada bargain juga sama Pak Mike. Oke saya mau ditambahkan ya fighting-nya. Ngancem. Kalau banyak dialog enggak apa-apa tapi saya mau fighting," paparnya.

Di samping itu, pasangan dari Arief Utama Waworuntu tersebut juga merasa bangga nama daerah Jawa Timur diangkat dalam serial drama kolonialisme besutan Mike yang sebelumnya menggarap Buffalo Boys.

"Memang kota itu lumayan cukup bersejarah untuk warga Jawa Timur di abad 14 dan 15," kata Alexandra.

Dalam serial ini Alexandra Gottardo berperan sebagai Harsha, tangan kanan Jambu (Zack Lee), pemilik bar tempat ia bekerja. Selain terlibat asmara, Harsha banyak membantu Jambu yang dikenal sebagai gudang pemilik opium dan satu-satunya di Grisse.

 
(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/film/5b2qY7nN-alexandra-gottardo-minta-banyak-adegan-bertarung-di-serial-hbo-grisse

No comments:

Post a Comment