Pages

Saturday, October 13, 2018

Angel Lelga Tak Sanggup Jalani Perceraian

Suara.com - Sidang cerai pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga akan digelar perdana pada 18 Oktober 2018, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Angel memastikan tak akan menghadiri persidangan tersebut. 

Angel Lelga mengaku tak kuat untuk keluar masuk pengadilan karena selama ini sama sekali tak pernah masuk meja hijau. Makanya saat memasukkan gugatan perceraian, Angel menyerahkan sepenuhnya kepada Vicky Prasetyo. 

"Maka dari itu saya tidak sanggup, karena saya nggak mau keluar masuk pengadilan. Apalagi nanti ketemu media segerombolan itu saya nggak mau," kata Angel Lelga, saat ditemui di kawasan Larangan, Kota Tangerang, Sabtu (13/10/2018).

Pemain film Susuk Pocong itu menambahkan kalau perceraian antara dirinya dengan Vicky Prasetyo bukanlah konsumsi publik. Makanya, perempuan 33 tahun itu memastikan tak hadir dalam persidangan. Selain itu, dengan ketidakhadirannya dipersidangan, ia berharap sidang cepat diputus dengan verstek.

"Karena dengan tiga kali saya nggak hadir, kan semuanya putus dengan sendirinya. Kalau saya yang laporkan saya harus keluar masuk pengadilan," jelas Angel Lelga.

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Angel Lelga menegaskan kalau untuk sidang cerainya ini, sama sekali tak menggunakan jasa pengacara. Karena keputusan bercerai itu sudah dipikir matang-matang oleh dirinya dan juga Vicky Prasetyo.

"Saya nggak pakai pengacara, saya juga nggak perlu bawa siapa-siapa.  Karena buat saya ini kan yang saya alami sendiri, keputusan itu saya ambil sendiri," tutur Angel Lelga.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/14/071500/angel-lelga-tak-sanggup-jalani-perceraian

No comments:

Post a Comment