Pages

Monday, October 1, 2018

Band Proyekan Mantan Drummer Slipknot Jalani Tur Perdana

loading...

PARIS - Sinsaenum akhirnya memulai tur pertamanya pada 28 September lalu di Saint-Brieuc, Prancis. Sehari setelahnya, Sinsaenum melanjutkan perjalanannya ke Paris untuk tampil di Flow.

Sinsaenum merupakan band death metal proyekan dari mantan drummer Slipknot, Joey Jordison (drum) dan pembetot bass Dragon Force, Frederic Leclercq (kibor, gitar, kibor). Selain mereka berdua, anggota Sinsaenum lainnya, antara lain Stephane Buriez (gitar), Attila Csihar (vokal), Sean Zatorsky (vokal), Heimoth (bass).

Sejak berdiri dua tahun lalu, Sinsaenum sudah merilis dua full album bertajuk Echoes of the Tortured (2016) dan Repulsion for Humanity yang rilis pada 10 Agustus 2018, serta tiga album EP yakni Sinsaenum (2016), A Taste of Sin (2016), Ashes (2017).

Terkait apa yang bisa diperoleh para penggemar dalam penampilan Sinsaenum di atas pentas, Joey Jordison kepada What Culture menuturkan bahwa Sinsaenum akan hadir di lokasi acara dengan penuh rasa ingin tahu dan memberikan semua materi dari rilisan yang dimiliki.

"Dan memberikan para penggemar pertunjukan terbaik dari kami. Kami telah menunggu lama untuk ini, jadi kami ingin bertemu sebanyak mungkin penggemar dan memberi mereka pertunjukan terbaik," sambungnya.

Frederic menambahkan jika Sinsaenum menyajikan sejumlah aksi menarik, namun yang paling utama kualitas musik. "Kami akan memiliki beberapa model dengan kami di atas panggung, tetapi yang penting bagi kami adalah musik," terangnya.

Sepanjang bulan ini, Sinsaenum akan melakoni tur di sejumlah kota di Jerman, Polandia, Luksemburg, Hungaria, Italia, Swiss, Belanda, Denmark dan beberapa negara Eropa lainnya.

(nug)

Let's block ads! (Why?)

https://lifestyle.sindonews.com/read/1342769/157/band-proyekan-mantan-drummer-slipknot-jalani-tur-perdana-1538405732

No comments:

Post a Comment