Pages

Tuesday, October 16, 2018

Cerita Rhoma Irama saat Didatangi Joss Stone

Rhoma Irama. (Medcom.id/Cecylia Rura)

Jakarta: Raden Haji Oma Irama sempat takjub ketika musisi asal Inggris Joss Stone mampir ke kediamannya di kawasan Mampang Prapatan pada Selasa, 5 Maret 2013 lalu. Saat itu, Joss Stone baru menuntaskan aksi panggungnya dalam gelaran Java Jazz Festival pada 2 Maret.

"Anda tahu Joss Stone? Diva Inggris. Saya enggak tahu bahwa dia diva, enggak konfirmasi ke saya tahu-tahu datang tim dia bawa (tim) TV segala macam," kenang Rhoma dalam acara Archipelago Fest di kawasan SCBD, Jakarta, akhir pekan kemarin.

Saat itu, musikus peraih banyak penghargaan platinum tersebut menyanyikan lagu Judi sebagai bentuk dia mengikuti dan menggemari karya musik Rhoma Irama.

"Dia nyanyi lagu Judi. Oke, saya melayani beliau biasa-biasa saja. Saya pikir turis biasa enggak gimana-gimana. Sudah, gitu. Namanya, Joss Stone. Begitu malam saya mau keluar mau ada acara di perempatan Mampang ada billboard Joss Stone. Oh, kalau dia tahu, sombong amat nih gue," kata biduan berusia 71 tahun itu.

Joss Stone adalah musisi asal Inggris yang terbilang menoreh prestasi cemerlang di industri musik. Dia telah memperoleh piala dari ajang penghargaan bergengsi seperti Brit Awards dan Grammy Awards.

Pada Maret 2007, tepat di usianya yang ke-20 Joss Stone meraih status penghargaan gold record dari Recording Industry Association of America (RIAA).

Selain bermusik, Joss Stone memulai debut aktingnya dalam film fantasi Eragon (2006).

(ELG)

Let's block ads! (Why?)

http://hiburan.metrotvnews.com/musik/xkE4m3Zb-cerita-rhoma-irama-saat-didatangi-joss-stone

No comments:

Post a Comment