Pages

Monday, October 1, 2018

Diguna-guna, Ruben Onsu Datangkan Pendeta

Suara.com - Teror mistis yang diduga bagian dari guna-guna yang dialami Ruben Onsu ternyata semakin parah. Dia pun sampai mendatangkan pendeta ke rumahnya untuk mengatasi masalah tersebut.

"Sekarang semakin menjadi, semakin terang-terangan, semakin nyata. Sudah datangin pendeta juga, saya sudah adain doa khusus. Sudah semua," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018).

Namun, teror yang dihadapinya tak lantas berhenti begitu saja. Kendati demikian, suami Sarwendah ini tetap mencoba tidak berpikir negatif.

"Mungkin itu butuh proses yaa, saya menikmati proses itu aja. Baru juga kemarin (doanya)," sambungnya lagi.

Sayangnya, bos Geprek Bensu ini tidak meminta supaya mata batinnya dibuka. Ruben Onsu konsisten melawan teror itu dengan sikap positif.

"Kan kalau pas panggil pendeta itu kan cuma konsultasi aja, bukan ada kebaktian khusus. Lebih ngobrol komunikasi aja, tapi untuk bisa melihat ini itu, nggak sih," tutur Ruben Onsu.

Yang pasti, bapak satu anak ini cuma tahu ada orang yang sengaja berniat mencelakai keluarganya.

Artis Ruben Onsu. [suara.com/Sumarni]
Artis Ruben Onsu. [suara.com/Sumarni]

"Kalau saya melihatnya ya keluarga incarannya," tutur Ruben Onsu.

Seperti diketahui, Ruben Onsu mengalami kejadian mistis beberapa waktu terakhir setiap melewati tengah malam. Ia dan keluarga kecilnya pun kerap menemukan ular di rumah.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/01/163311/diguna-guna-ruben-onsu-datangkan-pendeta

No comments:

Post a Comment