Pages

Sunday, October 28, 2018

Diisukan Menikah, Maia Estianty Pamer Pose Cantik dengan Mahkota

Suara.com - Maia Estianty belum menanggapi kabar pernikahannya dengan Irwan Mussry yang sudah tersebar di muka publik. Maklum saja, mantan istri Ahmad Dhani itu memang terkenal tertutup jika bicara soal kehidupan pribadi.

Dalam Instagram pribadinya, Maia Estianty mengunggah sebuah foto yang berhasil menarik perhatian warganet. Sayangnya, potret tersebut sepertinya tidak berhubungan dengan isu pernikahannya dengan Irwan Mussry.

Maia Estianty usai menjadi juri Indonesian Idol 2018 di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/32018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Maia Estianty usai menjadi juri Indonesian Idol 2018 di studio MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/32018) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Dalam foto yang diunggah Minggu (28/10/2018), Maia Estianty tampak tersenyum manis ke arah kamera. Dengan latar belakang merah, riasan wajah ibu tiga anak itu terlihat bernuansa coklat kemerahan yang menimbulkan kesan hangat.

Rambut Maia Estianty disisir rapi dan diurai hingga sedada. Terlihat pula mahkota berukuran kecil terpasang di atas kepalanya.

Sontak saja, para pengguna Instagram mengungkap kekaguman pada penampilan menawan Maia Estianty. Tak sedikit pula yang menyebut pelantun 'Teman Tapi Mesra' itu punya wajah yang sangat awet muda.

"Cantik dan look so young Bun. Muda 10 tahun. Kayak anak gadis Bun," tulis @lusianascatering.

"Wanita kalau cantik hatinya akan terpancar pada wajahnya. Selamat berbahagia yaa bunda," sahut @indriardyv.

"Bunnndaaaaaaa, balik jadi gadis lagiii," ungkap @bellybeejournal.

Kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry santer terdengar di telinga masyarakat. Isu itu semakin berhembus kencang ketika staf KUA Pasar Minggu, Jakarta Selatan, menyatakan bahwa ibu tiga anak itu sempat mengurus surat izin menumpang menikah di Tokyo, Jepang.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/28/143200/diisukan-menikah-maia-estianty-pamer-pose-cantik-dengan-mahkota

No comments:

Post a Comment