Pages

Sunday, October 28, 2018

Ketika Keluarga Kardashian Terkesan dengan Keindahan Bali

Suara.com - Kourtney, Khloe, hingga Kim Kardashian baru menghabiskan waktu liburan mereka di Bali. Ketiga pun mengaku terkagum-kagum dengan keindahan dan ketenangan yang disuguhkan Pulau Dewata.

Hal tersebut diutarakan melalui Instagram mereka masing-masing. Baik Kourtney, Khloe, hingga Kim Kardashian kompak memamerkan momen indah mereka di Bali.

Kim Kardashian menunjukkan pose seksinya dalam balutan bikini pink. Dengan latar belakang laut dan pegunungan, istri Kanye West itu duduk di sebuah ayunan yang terpasang di ranting pohon.

"Bali," katanya, lengkap dengan emotikon hati dan pohon kelapa.

Tak mau kalah, Khloe Kardashian membagikan foto pemandangan Bali yang dipotret dari sebuah kolam renang di pinggir pantai. "Bali, kau adalah segala-galanya," tulis ibu satu anak itu.

Lain halnya dengan Kim dan Khloe, Kourtney membagikan beberapa foto yang menggambarkan kearifan lokal Bali. Beberapa sudut bangunan dengan ornamen khas Bali, lengkap dengan beberapa lelaki yang mengenakan pakaian adat.

"Terima kasih Bali untuk kebahagiaan dan kedamaiannya," kata Kourtney Kardashian. Ia bahkan memamerkan potret ketika mengenakan kain khas Bali bernuansa hitam dan Oranye.

Keluarga Kardashian bukan artis Hollywood pertama yang memilih Bali sebagai destinasi wisata. Sebelumnya, John Legend, Pink, hingga David Beckham juga pernah menikmati keindahan Bali bersama keluarganya masing-masing.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/28/150445/ketika-keluarga-kardashian-terkesan-dengan-keindahan-bali

No comments:

Post a Comment