Pages

Saturday, October 27, 2018

Disomasi Dewi Perssik, Keponakan : Saya Tidak Takut

Suara.com - Rosmeldianti, keponakan yang bermasalah dengan penyanyi Dewi Perssik angkat bicara terkait somasi tantenya yang dilakukan Sabtu (27/10/2018) bersama kuasa hukumnya, Hotman Paris Hutapea. 

Rosmeldianti yang didampingi ibu serta kuasa hukumnya menjawab somasti tersebut dan mengaku tak takut atas somasi tersebut.

“Saya tidak takut karena memang saya benar. Semua sudah saya serahkan ke kuasa hukum saya," ucap Rosa Meldianti di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/10/2018).

Menurut Rudi Kabunang selaku kuasa hukum Meldi, kliennya tidak pernah melakukan sama sekali atas apa yang dituduhkan oleh Dewi Perssik beserta Hotman Paris. 

"Dugaan tindak pidana yang ditemukan pada klien kami tentang masalah KW dan segala macam, tentang pantatlah atau tentang dada lah. Perlu kami jelaskan bahwa pernyataan tersebut tidak menyebut nama siapapun juga," ujar Rudi Kabunang di tenpat yang sama.

Rudi menambahkan kalau somasi yang dilakukan itu cukup terburu-buru. Apalagi ucapan kliennya tak menuju kepada sosok Dewi Perssik. 

"Ini adalah suatu hal yg berbahaya. Klien kami ini adalah korban. Kami sedang melakukan musyawarah tidak menutup kemungkinan melakukan tindakan hukum sejenis yaitu pengaduan," kata Rudi.

Diberitakan sebelumnya, Dewi Perssik melakukan somasi terbuka kepada Meldi dan juga ibunya, yang juga kakak kandung dari Dewi Perssik.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/27/182033/disomasi-dewi-perssik-keponakan-saya-tidak-takut

No comments:

Post a Comment