Pages

Saturday, October 27, 2018

Donasi Buat Korban Bencana Palu, SBFive Lelang Barang Favoritnya

Suara.com - Boyband asal Thailand, SBFive yang terdiri dari Bass Suradet, Kimmon, Tee Jaruji, Tae Darvid dan Copter Panuwat sebagai brand ambasaadro Tao Kae Noi menyerahkan donasi buat para korban bencana Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya pada Sabtu (27/10/2018).

Penyerahan penggalangan dana itu diberikan secara simbolis kepada perwakilan Kitabisa.com di acara Seaweed Dance Challenge sekaligus Meet and Greet SBFive bareng fans Indonesia di Mal Neo Soho, Jakarta Barat.

Untuk ajang charity ini, para personel SBFive ikut berdonasi. Mereka melelang barang-barang kesukaannya kepada para penggemar Tanah Air, seperti topi sampai masker wajah.

"Itu adalang barang kesukaan kami. Aku memberikan masker wajah, itu yang paling aku sukai. Aku sangat menyukai barang tersebut. Makanya aku lelangkan," ujar Kimmon dalam jumpa pers setelah acara. Sementara Copter melelang mainan karakter yang sangat disukainya.

Boyband asal Thailand, SBFive. (Suara.com/Sumarni)
Boyband asal Thailand, SBFive. (Suara.com/Sumarni)

Berbeda dengan mereka, Bas dan Tae Darvid justru rela melelang topi favoritnya untuk penggalangan dana korban bencana Pali. Tae Darvid mengaku topi itu dibeli khusus di Jepang.

"Aku beli topi itu di Jepang. Aku nggak tahu buat siapa jadi saya pakai. Dan sekarang saya lelang," tuturnya.

Sedangkan Tee Jaruji memilih case handphone kesayangannya untuk dilelangkan kepada fans.

"Saya kasih case handphone karena case handphone itu kan pelindung handphone. Jadi bisa dibawa kemana-mana sama fans juga," terang Tee Jaruji.

Setidaknya sudah terkumpul jutaan rupiah dari lima barang yang dilelang SBFive. Itu pun belum termasuk dari penggalangan dana yang diadakan sejak 22 Oktober 2018.

Sebelumnya, Tao Kae Noi sendiri sudah memberikan bantuan tahap pertama lebih dari Rp 300 juta. Pihak Tao Kae Noi berharap uang donasi itu dapat digunakan semaksimal mungkin oeh para korban di sana. Aksi sosial SBFive untuk membantu korban bencana Palu ini sungguh mulia.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/27/203242/donasi-buat-korban-bencana-palu-sbfive-lelang-barang-favoritnya

No comments:

Post a Comment