Pages

Tuesday, October 16, 2018

Elly Sugigi Minta Dinikahi Irfan Sbaztian Tiap Hari

Suara.com - Elly Sugigi mengklaim hubungannya dengan Irfan Sbaztian sudah serius. Bahkan, bintang sinetron yang juga koordinator penonton bayaran itu tiap hari minta dinikahi oleh Irfan.

"Omongan menikah-menikah mah ngomongnya tiap hari. Van nikahin gue dong van ntar gue keburu tua," kata Elly sambil meledek Irfan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Sebagai bukti keseriusan, Elly mengaku sudah sering bertemu dengan keluarga Irfan, begitupun sebaliknya. Hanya saja, sampai sekarang mereka belum mantap untuk menikah.

"Kita udah saling ketemu keluarga tapi ya belum diijinkan sama Allah. Nanti kita cerai lagi takutnya kamunya (Irfan) jadi duda. Tapi Irfan masih muda, masih panjang hidupnya," ujar Elly.

Elly menambahkan saat ini dia dan Irfan masih sering terlibat keributan kecil, khususnya karena masalah perempuan.

"Berantemnya karena masalah cewek. Kayaknya saya harus nyari yang sebanteran sama saya biar nggak cemburuan. Saya akan menunggu dulu waktu yang tepat. Kalau masalah saya udah kelar baru," katanya.

Irfan Sebaztian di tempat yang sama mengatakan kalau masalah pernikahan harus direncanakan dengan matang.

"Harus planning dulu, kita harus persiapan. Tahu sifatnya masing-masing entar juga kalau udah cocok baru kita menikah," kata Irfan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/16/141950/elly-sugigi-minta-dinikahi-irfan-sbaztian-tiap-hari

No comments:

Post a Comment