Pages

Thursday, October 25, 2018

Engku Emran Tak Izinkan Laudya Cynthia Bella Main Film Romantis

Suara.com - Aktris Laudya Cynthia Bella mengungkap suaminya, Engku Emran tidak pernah mengizinkan dirinya berakting di film romantis.

Pengusaha asal Malaysia itu selalu melarang Laudya Cynthia Bella beradegan mesra dengan lelaki lain.

"Saya selalu minta pendapat suami kalau mau main film. Tapi kalau yang romantis-romantis sudah nggak boleh. Tapi ya sudahlah," ujar Laudya Cynthia Bella lantas tertawa di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018).

Lagipula menurut perempuan 30 tahun itu, sebelum menikah pun dia sudah menolak berakting intim dengan lawan main. Laudya Cynthia Bella mulai konsisten menerapkan syarat tersebut semenjak memutuskan berhijrah.

Laudya Cynthia Bella. (Sumarni/Suara.com)
Laudya Cynthia Bella. (Sumarni/Suara.com)

"Tapi sebelum punya suami dan aku berhijab sudah ada batasan. Kayak di film Surga Yang Tak Dirindukan, ada adegan mesra aku nggak bisa. Mereka (kru dan cast) juga ngerti," sambung Laudya Cynthia Bella lagi.

Meskipun cukup selektif soal peran, artis kelahiran Bandung, Jawa Barat ini memastikan tetap aktif di dunia perfilman. Buktinya kekinian, dia baru saja merampungkan syuting film karya Skytree Pictures, Ambu.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

"Aku masih mau ke film. Karena dari kecil aku sudah di entertain. Kemarin sudah ada beberapa film cuma karakternya belum pas, syutingnya juga jauh-jauh banget. Kalau di film Ambu kan cuma dua minggu selesai. Makanya aku mau," kata Laudya Cynthia Bella.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/185121/engku-emran-tak-izinkan-laudya-cynthia-bella-main-film-romantis

No comments:

Post a Comment