Pages

Wednesday, October 24, 2018

Gelar Konser, Sabyan Gambus Akui Manfaatkan Momentum

Suara.com - Sabyan Gambus akan menggelar konser bertajuk Indonesia Sejuk Sabyan Live Concert di Allianz Ecovention Ancol Jakarta Utara pada 3 November 2018. Dalam konser ini, Gita Gutawa, Ayu Idol serta Putri Dangdut Academy juga akan turur tampil.

Konser ini merupakan langkah berani dalam karier band yang sering meng-cover lagu-lagu salawat itu. Apalagi, band yang diawaki Nissa (vokalis), Anisa Rahman (vokalis dua), Ayus (kibordis), Kamal (pemain gendang), Tebe (pemain biola), dan Sofwan (mc) ini masih seumur jagung di industri musik Tanah Air.

Ayus tak menampik bahwa alasan utama bandnya berani menggelar konser perdana adalah lantaran memanfaatkan momentum. Terlebih, banyak teman dan sahabat yang mendukung keputusan besar mereka tersebut.

“Jadi memang banyak sekali permintaan kita untuk menggelar konser sendiri. Kita beraniin deh, ya sudah ini kesempatan kita, momentum karena kita nggak tahu kejayaan Sabyan ini sampai kapan, mungkin lagi masa keemasan. Ya sudah yuk totalitas lah,” ucap Ayus di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Rabu (24/10/2018).

Selain itu, kata Ayus, banyak orang-orang hebat yang terlibat dalam konser ini. Karena itu, rasa percaya diri akan tampil baik dalam konser ini pun tumbuh di antara personel.

“Banyak orang hebat yang terlibat di konser ini. Jadi kenapa kita tidak ambil,” ujarnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/24/163016/gelar-konser-sabyan-gambus-akui-manfaatkan-momentum

No comments:

Post a Comment