Pages

Tuesday, October 30, 2018

Ibunda Eko Patrio Dimakamkan di TPU Pondok Kelapa Pagi Ini

Suara.com - Jamini Binti Sumopardi, ibunda Eko Patrio, rencananya akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Kelapa, Jakarta Timur pada Rabu pagi (31/10/2018) sekitar pukul 10 pagi.

“Iya, insyaallah jam 10 besok di TPU Pondok Kelapa,” ucap istri Eko, Viona Rosalina di Rumah duka Komplek Perumahan Jatinegara Baru, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018) malam.

Diwawancarai terpisah di tempat yang sama, Eko mengatakan almarhum ibunya itu akan dimakamkan di TPU Pondok Kelapa. Sebelumnya dimakamkan akan disalatkan terlebih dahulu di Masjid Al Jabbar.

“Abis di salatkan baru dikebumikan. Awalnya banyak pilihannya, temen-temen banyak memberikan masukan. Tapi akhirnya di TPU Pondok Kelapa,” kata Eko.

Sebelumnya ibunda Eko meninggal dunia di rumah sakit Mitra Keluarga Kelapa Gading usai terkena serangan jantung dua hari sebelumnya. Menurut Eko, sakitnya sang ibu berawal dari diabetes kemudian menjalar ke jantung.

Almarhum Jamini meninggal di usia 68 tahun dan meninggalkan satu suami, tiga orang anak, tiga menantu, dan delapan cucu.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/064101/ibunda-eko-patrio-dimakamkan-di-tpu-pondok-kelapa-pagi-ini

No comments:

Post a Comment