Pages

Thursday, October 25, 2018

Ini Alasan Laudya Cynthia Bella Jual Rumahnya di Jakarta

Suara.com - Aktris Laudya Cynthia Bella akhirnya mengungkap alasan menjual rumah mewahnya yang berlokasi di kawasan Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Satu di antaranya adalah lantaran mahalnya biaya PBB (Pajak Bumi dan Bangunan).

"Sekarang mau dijual karena rumah di Jakarta aku ada dua dan bayar pajak mahal," ujar Laudya Cynthia Bella di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (25/10/2018).

Dia juga beralasan kini sudah jarang tinggal di Jakarta. Karena itu, menurut Laudya Cynthia Bella, punya satu rumah saja sudah cukup.

Pasalnya, semenjak dinikahi Engku Emran tahun lalu, Perempuan 30 tahun itu memang memilih menetap di Malaysia.

"Aku juga kan sudah lama nggak tinggal di Jakarta dan punya rumah lagi di Pejaten. Ini yang dijual yang di Ciganjur," jelasnya.

Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]
Laudya Cynthia Bella [Sumarni/Suara.com]

Kendati begitu, Laudya Cynthia Bella memastikan rumah yang hendak dijualnya itu dibeli pakai uang pribadi. Maklum, sebelumnya beredar kabar, rumah itu merupakan hadiah dari mantan tunangannya, Afif Kalla.

"Alhamdulillah rumah itu Allah kasih aku rezeki ke aku. Itu semua dari hasil kerja aku sendiri," kata Laudya Cynthia Bella menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/25/150301/ini-alasan-laudya-cynthia-bella-jual-rumahnya-di-jakarta

No comments:

Post a Comment