Pages

Wednesday, October 31, 2018

Ini Penyebab Ungu Setop Manggung Sementara

Suara.com - Grup musik Ungu memutuskan berhenti manggung sejenak usai vokalisnya, Pasha tertimpa musibah. Hal itu diungkapkan langsung oleh Enda saat bertandang ke kantor Suara.com di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Mas Pasha lagi ada musibah di Palu, jadi beliau masih fokus ke sana. Jadi Ungu nggak main dulu," ujar Enda pada Rabu (31/10/2018).

Justru, gitaris Ungu ini lebih senang Pasha yang juga menjabat sebagai Wakil Walikota Palu fokus memulihkan daerah tersebut usai bencana ketimbang manggung bareng Ungu.

Lagipula, Enda dan para personel lainnya tidak masalah beberapa job Ungu kena imbas dibatalkan akibat kejadian ini.

"Yang terbaik seperti itu. Kan nggak mungkin dia bernyanyi di luar Palu sementara di sana lagi bermasalah kan. Jadi fokus di sana saja," kata Enda.

Musisi Endah dan Onci berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (31/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Musisi Endah dan Onci berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (31/10). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Lagian semuanya menyatakan begitu. Justru keputusan setop manggung dulu itu dari mulut kita berempat bukan dari Pasha-nya," sambungnya.

Selanjutnya, bapak tiga anak ini juga menyatakan grupnya baru akan naik panggung setelah Palu dalam keadaan kondusif.

"Sampai Palu sudah selesai, sudah pulih baru kita main lagi. Kita memutuskan seperti itu," jelas Enda menandaskan.

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/162135/ini-penyebab-ungu-setop-manggung-sementara

No comments:

Post a Comment