Pages

Wednesday, October 31, 2018

Sejak Gempa Palu, Pasha Belum Bertemu Anak-anaknya

Suara.com - Pasha Ungu rupanya belum berjumpa dengan anak-anaknya semenjak daerah Palu, Sulawesi Tengah dan sekitarnya diguncang gempa dan tsunami pada 28 September lalu.

Hal itu diungkapkan langsung oleh rekan segrup Pasha di band Ungu, Enda saat bertandang ke kantor Suara.com di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

"Kalau dipikir-pikir dia (Pasha) juga belum ketemu anaknya ini sudah berapa bulan. Anaknya kan di Bogor," ujar Enda Ungu, Rabu (31/10/2018).

Ketika gempa terjadi, keempat anak Pasha memang sedang berada di Bogor, Jawa Barat. Lagipula Enda sendiri tidak menyarankan putra putri Pasha terbang ke sana. Menurutnya, daerah Palu belum kondusif pasca-bencana.

"Kalau buat ke Palu nggak mungkin karena kan kondisinya masih penuh penyemprotan gitu. Jadi mungkin masih agak lama anak-anak ke sananya. Kami berempat juga ngusulin begitu sih. Kami bilang, 'Pasha sudahlah anak-anaknya jangan dibawa ke sana'," kaya Enda.

Justru gitaris band Ungu ini meminta supaya istri Pasha, Adelia Wilhelmina agar segera meninggalkan Palu untuk menemui anak-anaknya. Tapi, istri sahabatnya itu tidak mau. 

Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/@adeliapasha)
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina (Instagram/@adeliapasha)

"Malah kami ngusulin si Adel yang dibawa pulang ke Bogor. Tapi Adel nggak mau ninggalin Pasha. Kayak gitulah namanya istri yang baik," tutur Enda. 

Seperti diketahui Pasha yang menjabat sebagai Wakil Walikot Palu memilih menetap di sana sampai kondisi daerahnya membaik. Begitu pun dengan istrinya, Adelia Wilhelmina. 

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2018/10/31/152758/sejak-gempa-palu-pasha-belum-bertemu-anak-anaknya

No comments:

Post a Comment